DetikHot

celeb

Kata Kaesang Soal Biaya Hidup di Singapura, Kazuo Ishiguro Raih Nobel Sastra

Jumat, 06 Okt 2017 07:15 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kata Kaesang Soal Biaya Hidup di Singapura, Kazuo Ishiguro Raih Nobel Sastra Foto: Screenshot Vlog Kaesang
Jakarta -

Pemberitaan detikHOT pada Kamis (5/10) diramaikan dengan Kaesang yang buka-bukaan soal biaya hidupnya di Singapura. Selain itu, ada Kazuo Ishiguro yang meraih Nobel Sastra 2017.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Jadi Anak Presiden, Kaesang Buka-bukaan Soal Biaya Hidup di Singapura

Kata Kaesang Soal Biaya Hidup di Singapura, Kazuo Ishiguro Raih Nobel SastraFoto: Screenshot Vlog Kaesang



Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, tak menetap di Indonesia. Sejak SMA, Kaesang menuntut pendidikan di Singapura.

Lewat sebuah vlog milik vlogger Kevin Hendrawan, Kaesang belum lama ini buka-bukaan tentang gaya hidupnya tinggal di sana.

"Aku tuh di sini udah enam tahun. Kalau bicara apa yang mahal hidup di Singapura, kalau buatku soal jajannya," ujarnya dalam video tersebut.

2. Nikita Mirzani Merasa Terganggu Disebut Hina Panglima TNI

Kata Kaesang Soal Biaya Hidup di Singapura, Kazuo Ishiguro Raih Nobel SastraFoto: Hanif Hawari/detikHOT



Nikita Mirzani dengan tegas membantah telah menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo di Twitter. Gara-gara itu, ia pun merasa pekerjaannya jadi terganggu.

"Ganggu alhamdulillah. Mengganggu iya. Tapi mereka percaya kalau Niki tidak segila dan sebodoh itu jadi mereka bilang selesaikan dulu masalahnya, kalau sudah selesai baru kita kerja lagi sama-sama," ujar Nikita saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Nikita Mirzani merasa permasalahan yang mengaitkan namanya selalu menjadi besar. Ia pun menganggap ada yang sengaja mengadu domba dirinya dengan Gatot.

3. Sibuk Banget, Syahrini Minta Pemeriksaan Soal First Travel Ditunda Lagi

Kata Kaesang Soal Biaya Hidup di Singapura, Kazuo Ishiguro Raih Nobel SastraFoto: Grandyos Zafna



Syahrini harusnya menjalani pemeriksaan yang kedua terkait First Travel di Bareskrim Mabes Polri. Tapi, lagi-lagi Syahrini meminta pemeriksaan ditunda.

Pemeriksaan kedua seharusnya dijalani pada tanggal 4 Oktober 2017. Namun, Syahrini minta ditunda untuk menjalani pemeriksaan hari ini yang pada akhirnya harus kembali ditunda.

"Teman-teman yang terhormat, setelah dikonfirmasi ternyata Syahrini minta ditunda hari Senin yah," tulis Kabagpenum Divhumas Polri Kombes Martinus Sitompul melalui pesan singkat, Kamis (5/10/2017).

4. Hamil Anak ke-3, Shireen Sungkar Curhat Sering Muntah Darah

Kata Kaesang Soal Biaya Hidup di Singapura, Kazuo Ishiguro Raih Nobel SastraFoto: Dok. Instagram



Shireen Sungkar sedang melewati masa-masa sulit hamil anak ketiga. Dia mengatakan kehamilannya kali ini sangat payah.

Melalui akun Instagram-nya, istri Teuku Wisnu itu, menceritakan kondisi terkininya. Putri kedua Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu bahkan sampai mengalami pecah pembuluh darah di muka dan muntah darah.

"Buat semuanya terimakasi doanya dukungannya ,memang awalnya belum kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat ,manusia berencana tapi rezeki di tangan Allah ,bersyukur Alhamdulillah ,setiap hamil memang selalu mual muntah tapi hamil yang ini saya payah skali keluar masuk rumah sakit karena g ada asupan yg masuk ,dehidrasi ,kurang kalium ,muntah terus dan sering muntah darah juga dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah untung 3 hari hilang," tulis Shireen Sungkar dalam Instagram, dikutip Rabu (4/10/2017).

5. Selamat! Kazuo Ishiguro Raih Nobel Sastra 2017

Kata Kaesang Soal Biaya Hidup di Singapura, Kazuo Ishiguro Raih Nobel SastraFoto: Getty Images



Hadiah Nobel Sastra tahun ini baru saja diumumkan oleh Akademi Swedia tepat pukul 13.00 waktu Stockholm. Penghargaan sastra bergengsi dunia itu diberikan kepada novelis Kazuo Ishiguro.

Sekretaris Akademi Swedia Sara Danius membacakan keputusan dari 18 anggota Akademi Swedia yang memilih pemenang ke-114 tersebut.

"Hadiah Nobel Sastra 2017 diberikan kepada penulis asal Inggris Kazuo Ishiguro," ucap Sara seperti yang dibacakan secara live streaming pada Kamis (5/10).


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed