detikHot

celeb

Kalau Mau Bikin Kegaduhan, Nikita Mirzani Lebih Pilih Pakai Instagram

Rabu, 04 Okt 2017 14:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani cukup risih namanya kembali terseret dalam masalah hukum. Dia kembali menegaskan sama sekali tidak melakukan seperti yang dituduhkan, yakni menghina Panglima TNI, Gatot Nurmantyo.

"Kepada seluruh rakyat Indonesia terutama Bapak Gatot saya Nikita Mirzani secara sesadarnya tidak pernah menyatakan membuat atau memposting Twit tentang film G30 s/PKI dan Pak Gatot sendiri di akun Twitter saya, karena saya sangat mencintai negara saya Indonesia," ucap Nikita Mirzani dengan tegas dihubungi melalui telepon, Rabu (4/10/2017).

"Dan saya bukan perempuan yang bodoh dan tidak sayang pada kedua anaknya, tidak mungkin saya membuat kesalahan yang bodoh seperti itu," lanjutnya.


Mantan istri Sajad Ukra itu awalnya dilaporkan sejumlah advokat di Palembang ke Polda Sumatera Selatan. Hari ini, giliran Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) yang akan melaporkan akun Twitter atas nama Nikita Mirzani ke Direskrimum Polda Metro Jaya.

Nikita Mirzani mengatakan dirinya kini sudah tidak lagi menggunakan Twitter. Dia pun siap bila nanti dipanggil untuk dimintai keterangan.


"Kalaupun mau bikin kegaduhan, kenapa bukan di Instagram, kenapa Twitter, followers lebih banyak di Instagram," celetuknya kesal.

Nikita Mirzani hina Panglima TNI? Tonton videonya:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com