DetikHot

celeb

Dilaporkan Balik Khairil Anwar Ini Reaksi Muzdhalifah

Selasa, 03 Okt 2017 07:53 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dilaporkan Balik Khairil Anwar Ini Reaksi Muzdhalifah Foto: Muzdhalifah (Vey/detikHOT)
Jakarta -

Tak tinggal diam karena dilaporkan atas dugaan pemalsuan akta cerai, Khairil Anwar suami tidak sah dari Muzdhalifah pun melaporkan balik mantan istri Nassar itu atas dugaan pencemaran nama baik. Lantas bagaimana reaksi Muzdhalifah saat dilaporkan balik oleh Khairil?

Menurut Dedy DJ selaku pengacara, Muzdhalifah pun sempat khawatir terkait masalahnya yang kian pelik ini. Terlebih sebagai pengacara, Dedy juga dilaporkan oleh pihak Khairil.

"Sebagai manusia normal dia khawatir. Malam dia telepon saya 'bang kok kita dilaporkan balik. Abang juga sebagai lawyer dilaporkan balik'. Ini kan ngaco ngawur. Dalam hal ini apa yg saya lakukan adalah mendampingi hak ham dan kepentingan hukumnya klien, karena merasa telah diduga ditipu. Saya melakukan pembelaan kepada klien jelas dasar hukum saya uud 18 tahun 2003 buka pasal 16. Kita punya hak-hak imunitas ketika kita bicara berdasarkan legal standing saya, adalah bu Muzdhalifah yang dizalimi," ujar pengacara Muz, Dedy di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017) malam.



Lantaran dilaporkan balik Dedy juga merasa geram. Karena menurutnya sebagai pengacara dirinya memiliki kewenangan sebagai penegak hukum dan bertugas mendampingi kliennya, yakni Muzdhalifah.

"Jelas kok putusan mahkamah konstitusi. Penegak hukum dalam hal ini pengacara ketika mendampingi membela hak-hak dan kepentingan hukumnya klien baik di dalam. pengadilan maupun di luar pengadilan, seperti ini saya bicara itu kita tidak bisa dipidana. Bagaimana dia melaporkan seorang pengacara," tukasnya.

Sementara pihak Muzdhalifah yang kini tengah berjuang memenjarakan pihak Khairil karena telah memalsukan akta cerai. Mengimbau penyidik agar terlebih dahulu lebih fokus dengan kasus pemalsuan akta cerai yang dilakukan oleh Khairil.

"Tunggulah laporan kita terlebih dahulu. Kalau laporannya sudah selesai barulah kita dilaporkan kalau memang kita diduga mencemarkan nama baik," pungkasnya.


(fbr/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed