DetikHot

celeb

Apa Kabar Kelanjutan Sidang Cerai Donny Kesuma?

Selasa, 26 Sep 2017 14:12 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Apa Kabar Kelanjutan Sidang Cerai Donny Kesuma? Foto: Istri Kesuma (Desi/ detikHOT)
Bekasi - Sidang perceraian Donny Kesuma dan Yuni Indriyati terus berlanjut di Pengadilan Agama Bekasi. Seperti biasa, Donny terus mangkir dari persidangan.

Bila tak ada halangan 9 Oktober 2017, majelis hakim memberikan putusan untuk rumah tangga Yuni dan Donny. Yuni awalnya mengajukan gugatan cerai guna memperbaiki komunikasinya dengan sang suami.



"Bagaimana melihat respons Mas Donny terhadap masalah rumah tangga. Tapi saat sidang Mas Donny tidak bisa hadir jadi sepertinya yang diharapkan dari Mbak Yuni belum bisa terpenuhi. Tapi Mbak Yuni bilang akan legowo dan akan terima apapun putusan hakim nanti," ujar pengacara Yuni, Rury Arief Rianto di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/9/2017).

"Insya Allah Mbak Yuni mengatakan bahwa dia akan terima. Mungkin itulah yang terbaik bagi rumah tangga mereka. Tapi kita tidak bisa mendahului," tambahnya.



Selama persidangan, Donny juga tidak mengajukan saksi. Sebagai ibu dan istri, Yuni hanya inginkan hak asuh atas ketiga anak mereka.

Yuni memang tidak terlalu mengurusi harta gono-gini. Selain itu, dia akan memperjuangkan hak atas ketiga anaknya.

"Mbak Yuni berupaya agar hak asuh ada di tangan dia karena anak anak ini masih butuh kasih sayang ibu. Tentang kewajiban Mas Donny itu adalah bentuk tanggung jawab. Di mana kebutuhan anak anak apapun itu adalah tanggung jawab ayahnya," tegas Rury.

Saksikan video tentang anak Donny Kesuma yang trauma karena perceraian orangtuanya:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga: Donny Kesuma Absen, Yuni Upayakan Hak Asuh Anak


(pus/wes)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed