DetikHot

celeb

Pergelangan Tangan Kanan Axel Matthew Thomas Diperban, Kenapa?

Selasa, 26 Sep 2017 09:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pergelangan Tangan Kanan Axel Matthew Thomas Diperban, Kenapa? Foto: Axel Matthew (Veynindia Eseloni Pardede/detikHOT)
Tangerang - Saat menjalani sidang kasus narkoba, pergelangan tangan kanan Axel Matthew Thomas terlihat diperban. Ternyata ada luka pada bagian tersebut.

"Tendonnya luka. Jadi tendon di sini luka. Pasti ada sebabnya tapi tidak bisa dijelaskan banyak di sini," jelas ayah Axel Matthew, Jeremy Thomas ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (25/9/2017) malam.



Jeremy membantah Axel terlibat perkelahian di lapas. Tendon Axel Matthew memang sudah lama terluka.

Di dalam tahanan, Axel justru sangat baik. Bahkan banyak karya yang diciptakan oleh Axel, mulai dari mengarang lagu sampai membuat clothing line.

"Nggak dilukai. Memang udah sakit. Karena sempat dirujuk harus jangan banyak bergerak karena tendonnya rusak," kata Jeremy.



"Axel baik. Axel di dalam sangat kreatif, menggambar baju, mulai mengarang lagu yang sementara judulnya 'Regrat'. Karena saya mengajarkan 3B, bekerja, berkarya dan berkreatif jadi ini yang saya tanamkan," lanjut bintang sinetron 'Tersanjung' itu.

Selama persidangan Axel kerap mendapat dukungan dari sang bunda, Ina Thomas. Ina pun selalu duduk di samping Axel.

"Jadi dia selalu menyelipkan makanan kepada Axel. Sebelum sidang ibunya duduk dekat Axel untuk lihat masih sakit nggak tangannya. Atau harus makan dulu," tutur Jeremy Thomas.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed