DetikHot

celeb

Perubahan yang Dirasakan Laura Basuki Usai Punya Anak

Senin, 25 Sep 2017 20:02 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Perubahan yang Dirasakan Laura Basuki Usai Punya Anak Foto: Laura Basuki (Instagram)
Jakarta - Usai memiliki anak, rupanya Laura Basuki banyak sekali mengalami perubahan. Terutama mengenai pekerjaan, ia pun saat ini lebih selektif mengenai hal itu.

"Banyak banget yang berubah sih. Kalo dulu bebas banget ngambil kerjaan, sekarang lebih banyak mikir. Kalo nggak terlalu sreg banget mendingan nggak usah. Aku tetap mentingin keluarga sih," kata Laura di preskon film 'Terbang Menembus Angin', Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).


Di samping itu, menurutnya, menjadi ibu rumah tangga juga cukup menantang. Dirinya memang berkomitmen untuk menjaga buah hatinya tanpa dibantu suster.

"Jadi ibu rumah tangga sih challenging. Buat saya yang emang idealis yang nggak mau dibantu nanny, nggak mau punya helper cukup menantang. Karena anak udah 1,5 tahun, laki-laki lagi pasti dia aktif lari-lari ke sana ke sini. Cuma aku menikmati banget sih karena punya kesempatan jadi seorang ibu tuh menurut aku suatu hadiah yang luar biasa sih. Jadi aku benar-benar manfaatkan sebisa mungkin untuk ngurus anak," beber Laura.

Sementara itu mengenai kepribadian, dirinya akui tak banyak alami perubahan. Namun, Laura kerap harus menjadi lebih sabar lagi.

"Apa ya, sama-sama aja sih. Nggak notice sih perubahannya mesti nanya suami saya sih kalau itu. Kayaknya harusnya lebih sabar sih tapi sama aja sih rasanya," kata Laura Basuki.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

screenshoot-movie

Adegan Salat Laura Basuki
12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed