DetikHot

celeb

Melongok Apartemen Mewah El Rumi di London, Berapa Sewanya?

Sabtu, 23 Sep 2017 14:05 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Melongok Apartemen Mewah El Rumi di London, Berapa Sewanya? Foto: El Rumi/ Insta Story Maia
Jakarta - El Rumi, anak Ahmad Dhani dan Maia Estianti sudah berada di London untuk melanjutkan pendidikan. Selama berkuliah di negeri Ratu Elizabeth itu, El rupanya tinggal di sebuah apartemen mewah.

Maia sempat membagikan video apartemen tersebut di Instagram Stories. Namun kini, video berdurasi delapan detik itu telah beredar di Instagram dan YouTube.

Video itu sepertinya diambil oleh Maia saat mereka baru saja tiba di London. Maia sekilas memperlihatkan beberapa ruangan di apartemen.


"Dia langsung buka koper lho, bongkar koper," terdengar suara Maia.

El terlihat tengah duduk di sofa putih. Di depannya terdapat koper berukuran sedang terbuka. El tampak memakai kaos merah, celana panjang, topi putih, dan sepatu putih.

Dari video itu terlihat apartemen El Rumi terbilang cukup luas. Terlihat jelas ruang tamu yang lega dengan furnitur serba putih.

Di salah satu sisi ruang tamu terdapat perapian dengan desain mewah. Tepat di sebelahnya terlihat televisi berukuran besar.

Video ini banyak mendapat komentar dari netizen. Kebanyakan terkagum-kagum dengan tempat tinggal El Rumi itu. "Gede yes, apartemennya," ujar salah satu netizen.

Seorang netizen bahkan memperkirakan harga sewa apartemen seluas dan semewah itu di pusat kota London. "Apartemen segede gini sih bisa Rp 30 juta per minggu atau lebih," ujarnya.

Bahkan seorang netizen lainnya menyebut harga sewa apartemen semewah itu mencapai Rp 50 juta per minggu. Wow!

Di London, El akan menempuh pendidikan bisnis di University of London. Saat berangkat dari Jakarta, El diantar oleh saudara-saudaranya termasuk, Shafeea, ke bandara.
(ken/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed