DetikHot

celeb

Berawal dari Medsos, Baim Wong Cerita Perkenalan dengan Vebby Palwinta

Rabu, 20 Sep 2017 14:11 WIB  ·   Icha Chairunnisa - detikHOT
Berawal dari Medsos, Baim Wong Cerita Perkenalan dengan Vebby Palwinta Foto: Baim Wong (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Aktor Baim Wong akan segera melamar kekasihnya Vebby Palwinta. Hubungan Baim dan Vebby baru diketahui banyak orang melalui Instagram masing-masing.

Baim Wong pun membeberkan bagaimana kisahnya berkenalan dengan Vebby, hingga akhirnya mantap untuk segera melamar mantan kekasih Rizky Febian itu. Semuanya berawal dari media sosial.

"Awal kenal kami itu ya sama kayak orang kebanyakan, dari socmed. Saya godain dia doang awalnya. Cuman waktu itu dia masih sama mantannya, saya pun masih sama mantan saya. Tapi tiba-tiba saya kembali nyaman ngomong sama dia, akhirnya saya contact dia lagi dan serius sampai sekarang," papar Baim Wong saat ditemui di acara 'Diskusi Media Ekonomi dan Investasi Indonesia : Kreatifitas di tengah perubahan', Resto Bebek Bengil, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).


Selain itu, Baim pun mengaku bahwa dia mendapat keyakinan terhadap Vebby usai salat istikharah. Dari situ, bintang film 'Jakarta Undercover' itu, menemukan jawaban yang tepat soal perempuan yang kelak menjadi istrinya nanti.

"Pastilah saya sempat salat istikharah, dan keyakinan saya untuk menikahi dia itu kan merupakan jawaban dari Allah. Cuman persisnya itu kapan ya saya tidak tahu. Tapi ketika itu saya diyakinin hatinya dalam artian hati kecil saya bilang 'ini nih orangnya. Ini nih wanita yang tepat buat jadi istri saya'," beber Baim Wong.

Mantan kekasih Marshanda itu, juga mengakui hanya Vebby Palwinta, yang sanggup meluluhkan hatinya hingga yakin untuk melaju ke pelaminan. Maklum saja, Baim kerap kali bergonta-ganti pasangan.

"Kalau dulu, mau secantik apapun wanitanya, mau sekaya apapun dia saya malah tidak ada tersebit sedikit pun di hati saya 'ini nih wanita yang tepat buat saya'. Baru kali ini aja saya begitu yakin untuk menikah, dan cuma Vebby yang bisa bikin saya yakin," pungkas Baim Wong.

Baim Wong dan Vebby terpaut jarak usia 16 tahun. Meski begitu, hal tersebut tak menggoyahkan niat Baim untuk segera meminang kekasih pujaannya itu.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed