DetikHot

celeb

Usai Operasi Katarak dan Transfusi Darah, Bayi Asri Welas Diizinkan Pulang

Jumat, 15 Sep 2017 16:43 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Usai Operasi Katarak dan Transfusi Darah, Bayi Asri Welas Diizinkan Pulang Foto: Asri Welas (Dokumen Pribadi asri_welas)
Jakarta - Anak kedua Asri Welas, Ibran, hari ini sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Setelah beberapa hari menjalankan operasi katarak dan juga transfusi darah, bayi berusia lima bulan itu disebut sudah membaik.

Kabar bahagia tersebut diutarakan Asri Welas bersama suaminya, Galiech Ridha Rahardja, langsung kepada awak media saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

"Alhamdulillah Ibran baru aja boleh pulang, alhamdulilah. Tadi dokternya nggak bisa ikut karena harus pergi ada seminar yang diikuti," ujar Asri Welas.

"Sejauh ini operasinya di kedua matanya berjalan bagus gitu. Alhamdulillah katarak udah dilepas. Karena mata tuh kayak TV ya jadi harus berkaitan satu sama lain dari belakang, tengah terus ke depan jadi ada muncul gambar. Itu proses udah kita lalui dari dia umur tiga bulan. Jadi sudah dua bulan dia harus pulang pergi ke rumah sakit," bebernya lagi menjelaskan.


Kini, pemain 'Cek Toko Sebelah' itu pun merasa sedikit lega lantaran sang anak sudah mulai bisa melihat kembali. Walapun harus memakai kacamata +16.

"Sekarang saya baru berani cerita karena alhamdulillah Ibran sudah melihat kembali itu yang paling deg-degan untuk kita berdua," pungkas Asri.

"Jadi dia bisa merespons gitu. Dia udah senyum udah lihat video udah denger suaranya. Itu yang paling penting sih," timpal Suami Asri Welas.


(hnh/mau)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed