DetikHot

celeb

Jalani Sidang Perdana Kasus Psikotropika, Keluarga Kuatkan Axel Matthew

Senin, 11 Sep 2017 16:57 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jalani Sidang Perdana Kasus Psikotropika, Keluarga Kuatkan Axel Matthew Foto: dok. pribadi/Jeremy Thomas
Jakarta - Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, hari ini Senin (11/9), menjalani sidang perdana kasus psikotropika di Pengadinal Negeri Tangerang. Selain pengacara, Axel juga didampingi oleh keluarga.

Kepada detikHOT, ayahanda Axel Matthew, Jeremy Thomas, menceritakan bagaimana dia dan Ina Thomas mendampingi putra sulung mereka. Axel sendiri sudah dipindah ke Rumah Tahanan Pemuda.

"Hari perdana Axel sidang, kami sandarkan dengan terus berdoa, karena keluarga percaya keuatan Tuhan tanpa batas. Saya dampingin buat terus men-develope moril Axel, semoga semua berjalan baik sesuai rencana Tuhan," ucap Jeremy Thomas.



Jeremy mengatakan, Axel cukup tenang menjalani sidang perdananya. Sebagai ayah, Jeremy selalu menganjurkan Axel untuk terus berdoa.

"Menjalani sidang, Axel sopan, santun, dan mendengarkan dengan baik. Axel saya ajarkan tips berdoa. Kita perlu menemukan Tuhan dan dia tidak dapat ditemukan dalam kebisingan dan kegelisahan. Tips mother Teresa. Semoga Axel tenang," harapnya.


Dalam sidang perdana tadi, Axel didakwa jaksa dengan Pasal 61 juncto 71 Ayat 1 dan Pasal 60 Ayat 5 juncto 69 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Axel ditangkap oleh petugas Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta pada 15 Juli 2017 di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan, polisi berhasil mengantongi bukti transfer uang senilai Rp 1,5 juta dari rekening Axel untuk pembelian happy five.
(pus/mau)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed