DetikHot

celeb

Jennifer Lawrence Salahkan Donald Trump atas Bencana Alam di Amerika

Senin, 11 Sep 2017 09:40 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Jennifer Lawrence Salahkan Donald Trump atas Bencana Alam di Amerika Foto: Jennifer Lawrence Salahkan Donald Trump atas Bencana Alam di Amerika (dok. Getty Images)
Jakarta - Beberapa bulan terakhir, bencana alam tengah melanda Amerika Serikat. Jennifer Lawrence pun yakin ada hubungan antara kemenangan Trump dengan bencana alam yang tengah terjadi.

Houston dilanda banjir terburuk atas dampak dari Badai Harvey bulan lalu, dan kini Badai Irma diprediksi akan melanda Miami dalam waktu dekat. Jennifer Lawrence pun menyebut hal tersebut sebagai kemarahan alam atas ketidakpedulian Trump pada perubahan iklim saat diwawancara di Channel 4 belum lama ini.

"Rasanya sangat menakutkan saat tahu perubahan iklim disebabkan oleh perbuatan manusia, tapi kita semua terus mengabaikannya," ujar Jennifer Lawrence seperti dikutip dari Dailymail, Senin (11/9).

Jennifer Lawrence pun kemudian menyalahkan publik yang memilih Donald Trump sebagai presiden, yang diketahui tak percaya dengan perubahan iklim.

"Kita semua saat ini menyaksikan badai yang mematikan ini, dan rasanya sulit mempromosikan film 'Mother!' tanpa merasakan kemarahan dari alam semesta," pungkasnya.

Tak lama setelah wawancara tersebut disiarkan, Jennifer Lawrence pun 'diserang' oleh para pendukung Trump di media sosial. Tak sedikit yang kemudian mengajak pendukung lainnya untuk memboikot film 'Mother!'.

"Kata Jennifer Lawrence, Badai Irma, Harvey adalah kemarahan alam karena kemenangan Trump. Artis Hollywood yang bodoh," kicau salah satu pengguna Twitter.

"Mari kita boikot film baru Jennifer Lawrence! Buat film tersebut tenggelam seperti batu!" tambah lainnya.


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed