DetikHot

celeb

Khawatir Pedofilia, Aris Eks Idol Larang Putranya Punya Medsos

Kamis, 31 Ags 2017 16:03 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Khawatir Pedofilia, Aris Eks Idol Larang Putranya Punya Medsos Foto: Aris eks Idol dan keluarganya (Veynindia Eseloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Pedofilia marak menyerang beberapa anak selebriti Tanah Air, seperti Nafa Urbach dan Deddy Corbuzier. Aris eks Idol, yang mempunyai anak laki-laki pun khawatir dengan hal tersebut.

"Khawatir sebagai orangtua pasti ada. Tapi kita lebih memantau kegiatannya saja. Untuk les, ngajinya pun biasanya kan saya yang anter juga. Lebih pantau aja pulang sekolah langsung kita jemput," ujar istri Aris, Fany, ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Untuk menghindari pedofilia, Aris pun tak membolehkan putra kesayangannya, Mocalist Rasya Fatiruwllah, untuk tak mempunyai media sosial. Namun, keinginannya itu sempat bertolak belakang oleh istri tercintanya.

"Memang aku larang. Nggak boleh. Istri pengen banget. Tapi saya larang. Paling di handphone isinya game-game saja," tutur Aris.


Bagi pria bernama asli Januarisman Runtuwene itu, media sosial zaman sekarang sangat jahat. Ia pun tak mau anaknya terkena tipu lewat hal tersebut.

"Dia umur 10 tahun. Sampai SMP juga nggak akan saya kasih. Ada saatnyalah nanti. Zaman sekarang kan kejam. Banyak modus-modus di media sosial. Apalah, apalah. Apalagi kalau tahu itu anak seleb. Nanti dikerjain, banyak kan contohnya," tukas Aris.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed