DetikHot

celeb

Diserang Usai Komentari Anniesa Hasibuan, Eddies Adelia: Saya Sebatas Profesional

Rabu, 30 Ags 2017 12:03 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Diserang Usai Komentari Anniesa Hasibuan, Eddies Adelia: Saya Sebatas Profesional Eddies Adelia jelaskan hubungannya dengan bos First Travel. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Eddies Adelia di-bully netizen lantaran dianggap membela salah satu bos First Travel, Anniesa Hasibuan. Eddies menegaskan pendapatnya netral secara pribadi bukan menyoal tentang kasus hukum yang dihadapi Anniesa.

Sebagai artis, Eddies memang kenal Anniesa sebagai desainer yang membantunya soal baju. Beberapa kali event, Eddies Adelia bekerja sama dengan Anniesa untuk baju.

"Sekarang gini, saya kenal sama mbak, mbak pernah wawancara saya. Orang tanya, mbak kenal mba Eddies nggak masa bilang nggak kenal. Saya ditanya kenal Anniesa Hasibuan? Kenal. Berapa kali ketemu? Bukan berapa kali ketemu tapi berapa kali event, bukan teman jalan. Sebatas dia desainer saya artis," jelas Eddies kepada detikHOT, Rabu (30/8/2017).

"Bukan berarti lagi kayak gini bilang nggak kenal dong. Hubungan saya profesional. Ketemu di event," imbuhnya.

Eddies menuturkan, dirinya pernah diendorse menggunakan baju rancangan Anniesa untuk video klip. Secara personal, Eddies mengenal Anniesa sosok yang baik.

"Dia pernah endorse saya baju, saya berhubungan sama stafnya. Itu juga (dengan Anniesa) tidak ketemu hanya byphone. Cuma orang berpikir gitu nggak apa-apa yang penting dosa saya berkurang. Orang berpikir positif jadinya positif," ungkap Eddies.


Mendapat tanggapan negatif, Eddies memilih menghapus postingannya di Instagram. Kalau untuk masalah hukum First Travel yang menimpa Anniesa, Eddies tidak tahu-menahu dan berharap kedua belah pihak bisa mendapat jalan yang baik.

"Kalau cari di Instagram saya memang sudah tidak ada, karena saya delete. Ada omongan nggak bagus di Instagram saya soal omongan apapun saya delete. Kalau ada bicara kasar pasti saya delete saya hapus," jelasnya.

"Personlity saya nggak punya masalah sama Anniesa. Kalau ditanya soal perasaan jamaah, ya saya ikut perasaan jamaah, sedih. (Anniesa) Merugikan? Ya sangat merugikan. Cuma ini kita bicara dua hal berbeda. Bicara soal personaliti yang saya kenal dan bicara soal kasus, itu kan berbeda," tegas Eddies Adelia mengakhiri pembicaraan.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed