Dear Mieke Amalia, Tora Sudiro Makin Cinta Nih

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 22 Agu 2017 16:10 WIB
Foto: Tora Sudiro (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Saat berjuang menghadapi masalah karena dugaan penyalahgunaan narkotika, Mieke Amalia adalah sosok yang paling depan memberikan dukungan untuk Tora Sudiro.

Melihat ketegaran dan kesetiaan Mieke Amalia, membuat Tora Sudiro sangat berterima kasih untuk sang istri. Walau tak dipungkiri, 10 hari berpisah dari Mieke dan kelima anaknya membuat dia merasakan sangat rindu dan kangen.



Apa yang ingin diungkapkan Tora untuk Mieke Amalia?

"Makin cintalah saya," jawab Tora tersenyum mengungkapkan cinta untuk Mieke Amalia kepada detikHOT, Selasa (22/8/2017).

Dibebaskan hari kedua, Mieke Amalia tetap ingin menunggu dan menemani Tora di kantor polisi. Itu membuat Tora terenyuh akan kesetiaan sang istri selalu membuatnya ingin secepatnya menyelesaikan masalah itu.



"Mieke kuat banget. Hari ketiga dia pulang gue masuk RSKO. Saat itu Mieke selalu ada, meskipun sebetulnya bukan jam besuk dia tetap maksain masuk," cerita Tora.

"Terus begitu di RSKO surat-suratan nggak pernah berhenti dari Mieke," imbuhnya.



Mieke tak pernah kelewatan untuk menuliskan kegiatan dan kondisinya kepada Tora. Semua aksi seperti #sayabersamatora, #ridefortora diketahuinya dari sang istri.

Tora pun mengungkapkan tak mudah hidup terpisah dari perempuan yang sudah memberinya satu orang anak itu. Alhasil, Tora selalu memikirkan Mieke.

"Sangat nggak gampang. Biasa tidur belakangnya Mieke, kalau kemarin pas tidur nengok lagi adanya pak Toto teman sekamar saya," canda Tora.

"Kadang kita kalau tidur suka kebangun-bangun apalagi di tempat baru dan tidak biasa gitu. Saya madep belakang pas tidur kok beda. Pasti kepikiran terus sama Mieke," pungkas Tora Sudiro. (pus/wes)