DetikHot

celeb

Kasusnya Diberhentikan, Mario Teguh Tetap Merasa Dirugikan

Selasa, 22 Ags 2017 09:51 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Kasusnya Diberhentikan, Mario Teguh Tetap Merasa Dirugikan Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Kasus laporan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik, Ario Kiswinar oleh Mario Teguh dihentikan oleh penyidik Polda Metro Jaya. Kendati demikian, pihak Mario Teguh tetap merasa dirugikan karena masalah ini, terutama pada karier dan nama baiknya.

"Yang jelas sudah tercemar ya Mario Teguh. Dia jadi tidak bekerja, tidak berpenghasilan, sempat rusak (nama baik) karena dianggap sebagai motivator yang memberikan kenyamanan publik, ternyata berkelakuan demikian," kata pengacara Mario Teguh, Elza Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017) malam.



Bahkan menurut Elza, Mario Teguh, sampai tak bekerja selama satu tahun karena masalah ini.

"Seolah-olah demikian. Akhirnya kita putuskan untuk stop bekerja, konsenstrasi untuk soal hukum ini. Yang dirugikan saat ini, sudah dicemarkan nama baik sekarang laporan, beralih seolah Mario Teguh tak pernah mengakui Kiswinar bukan anaknya itu keliru," tambah Elza.



Diketahui permasalahan kedua Mario Teguh dan Kiswinar sudah hampir setahun berlarut.

Sebelumnya, Kiswinar melaporkan Mario Teguh karena diduga melakukan fitnah saat mengisi acara di sebuah stasiun televisi. Bahkan, proses hukum sempat terhenti tanpa kejelasan pada 13 Maret 2017.

Saksikan video 20detik tentang Mario Teguh dan Ario Kiswinar di sini:


(fbr/wes)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed