Artis dan Barang-barang Mewah

Cerita Anindya Putri Pinjam Barang-barang Branded untuk Miss Universe 2015

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 21 Agu 2017 19:22 WIB
Anindya Kusuma Putri Foto: Daniel Ngantung
Jakarta - Anindya Kusuma Putri menceritakan dirinya belum mampu membeli baran-barang mahal dan branded. Namun, ketika akan mengikuti Miss Universe 2015, ia seperti diharuskan menggunakan barang-barang tersebut.

"Pernah terutama persiapan menuju Miss Universe gitu. Saingannya dibilangin pakainya branded-branded. Aku jujur, pinjam Mbak Artika, Uni Wulandhari," cerita Anindya kepada detikHOT di Sasonowiwoho, Menteng, Jakarta Pusat.

"Aku yang, 'Aduh, Kak, aku belum punya ini, belum mampu beli juga'. Mereka yang, 'Yaudah nih aku pinjemin'," imbuhnya.


Kebanyakan barang yang dipinjam Anin saat itu adalah tas, baju serta jam tangan bermerek dan mahal. Benar saja, saat menjalani karantina, semua finalis memperlihatkan penampilan yang total dan semua barang-barang yang dikenakan bermerek ternama.

"Saat itu udah membangun kepercayaan diri. Udah dibuat aku menggunakan barang wah ini bukan keliatan pamer sama barang yang mau kita bawa, tapi aku tampil buat Indonesia. Aku pakai ini semua buat nama baik Indonesia," ungkap perempuan yang masuk salam 15 besar Miss Universe 2015.

Meski begitu, Anindya masih belum marasa butuh untuk mempunyai sendiri tas atau pakaian yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Anindya akan membeki jika kemampuan memang sudah bisa sampai untuk membeli tas, pakaian dan barang lain yang harganya mencapai puluhan juta rupiah. (pus/dar)