DetikHot

celeb

'Perempuan Perempuan Chairil' yang Pertama untuk Marsha Timothy di Teater

Minggu, 20 Ags 2017 14:17 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Perempuan Perempuan Chairil yang Pertama untuk Marsha Timothy di Teater Foto: Marsha Tomothy (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Marsha Timothy akan memerankan tokoh Ida Nasution dalam lakon 'Perempuan Perempuan Chairil'. Baginya, ini akan jadi pengalaman pertamanya berakting di atas panggung teater.

"Jujur saja ini keluar dari zona nyaman, karena saya orangnya suka demam panggung. Saya biasanya kalau ditawarin tampil di panggung itu grogi," ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan.



Pada akhirnya, Marsha Timothy pun mau mencoba untuk melakukan hal yang ada di luar zona nyamannya ini. Meski demikian, ia mengaku belum yakin dan masih terus belajar hingga kini.

"Yakin sih enggak, tapi saya pengen keinginan yang besar untuk belajar main di teater, di panggung, yang belum pernah sebelumnya. Itu sih keinginan saya yang sangat besar, ya mudah-mudahan hasilnya bagus," ungkapnya.



Hingga kini, ia masih dalam proses mendalam karakter yang akan ia perankan nantinya.

"Kami baru pendalaman karakter, baru pengenalan karakter sebenarnya. Pendalaman karakter baru dimulai akhir bulan sampai nanti bulan November kita terus latihan," urainya.

Pentas 'Perempuan Perempuan Chairil' akan berlangsung pada 11 hingga 12 November 2017 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.


(srs/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed