DetikHot

celeb

Taylor Swift Hapus Postingan di Instagram dan Twitter, Ada Apa?

Sabtu, 19 Ags 2017 15:17 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Taylor Swift Hapus Postingan di Instagram dan Twitter, Ada Apa? Foto: Taylor Swift (Getty Images)
Jakarta - Kabar terbaru kali ini datang dari penyanyi Taylor Swift. Secara tiba-tiba, semua postingan yang ada dalam Instagram dan Twitter miliknya lenyap.

Hal itu diketahui saat dilihat detikHOT, Sabtu (19/8/2017). Padahal dalam Instagram, Taylor Swift sudah memiliki 102 juta follower. Sedangkan di Twitter, 85,4 juta follower.



Bukan hanya itu, Facebook dan Tumblr yang sebelumnya penuh akan postingan Taylor, kini juga sudah tidak ada. Ada apa?

Sebelumnya, Taylor Swift sempat diberitakan soal kemenangannya atas kasus pelecehan seksual yang dialaminya. Menang dalam kasus pelecehan seksual, Taylor Swift kantongi Rp 13,3 miliar.



Taylor Swift sempat menjalani enam hari dan empat jam proses sidang, atas kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh DJ David Mueller. Akhirnya, kasus tersebut telah selesai.

Taylor Swift mengaku disentuh bokongnya oleh David Mueller saat tengah berfoto bersama. Sempat dibantah oleh sang DJ, delapan orang juri memutuskan David Mueller bersalah dalam kasus pelecehan seksual tersebut.

"Aku berterima kasih ada Hakim William J. Martinez, dan para juri atas pertimbangan mereka. Pengacara saya, Doug Baldrigd, Danielle Foley, Jay Schaudies dan Katie Wright karena telah membelaku, dan mereka yang merasa dibungkam oleh pelecehan seksual, khususnya mereka yang telah mendukungku," ujar Taylor Swift dikutip dari E! Online, beberapa waktu lalu.

[Gambas:Instagram]





(wes/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed