DetikHot

celeb

Ini Mobil Rio Reifan yang Diamankan karena Sabu, Ada Stiker 'Keluarga Polri'

Senin, 14 Ags 2017 13:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ini Mobil Rio Reifan yang Diamankan karena Sabu, Ada Stiker Keluarga Polri Mobil Rio Reifan yang diamankan karena narkoba. Foto: Desi Puspasari
Bekasi - Pesinetron Rio Reifan ditangkap kedua kalinya karena karena menggunakan narkoba. Rio diciduk saat mobilnya berhenti di pinggir jalan.

Pantauan detikHOT, Senin (14/8/2017) mobil Rio Reifan kini terparkir di halaman Polres Metro Bekasi Kota. Mobil sedan merek Vios itu berwarna hitam dof.

Mobil tersebut terlihat seperti tidak terurus. Bagian depan penutup kaca spion sebelah kiri tampak sudah pecah. Termasuk juga kaca lampu bagian belakang kirinya hancur.


Mobil dengan nomor polisi B 54 KTI itu pun terdapat beberapa baret di setiap sisinya. Stiker bertuliskan 'Keluarga Besar Korps Brimob Polri' menempel di kaca pintu sebelah kiri.


Bintang sinetron 'Tukan Bubur Naik Haji' itu tertangkap petugas PJR Induk Jaya tiga yang melakukan patroli, Minggu (13/8) sekitar 19.30 WIB di Jl Ahmad Yani, Kota Bekasi. Tidak dapat menunjukkan surat-surat mobil, polisi pun melakukan penggeledahan.

Saat digeledah, polisi menemukan cangklong, pipet, satu klip plastik berisi sabu dan bong (alat hisap sabu). Padahal pada 8 Januari 2015 lalu, Rio juga sudah pernah tertangkap karena narkoba.

Sebelumnya, Rio tertangkap pada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Polisi saat itu mengamankan dua paket sabu, masing-masing seberat 0,48 gram dan 1,75 gram serta dua alat isap. Rio pun dihukum penjara 14 bulan.

Soal mobil yang diamankan polisi ini, Rio juga tak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang ia kendarai. Di sana ditemukan barbuk narkoba.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed