detikHot

celeb

Tato 4:20 di Tangan Ello Indikasi Pemakai Ganja, Ini Kata Pengacara

Jumat, 11 Agu 2017 13:28 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Ello dan kekasihnya, Aurelie Moeremans (Instagram Aurelie Moremans) Foto: Ello dan kekasihnya, Aurelie Moeremans (Instagram Aurelie Moremans)
Jakarta - Tato 4:20 di tangan penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello kembali dibahas. Terlebih lagi, ia sedang terjerat kasus narkoba.

Mengenai tato 4:20, pihak Ello melalui pengacaranya, Chris Sam Siwu, mengaku tak tahu-menahu soal hal tersebut. Ia meminta awak media untuk menanyakan soal tato itu kepada yang bersangkutan langsung.

"Nah itu tanya ke Ello," ujar Chris, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).


Tato 4:20 diindikasikan sebagai angka keramat bagi penikmat ganja di Amerika Serikat sana. Namun, Chris sekali lagi menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui apapun terkait tato yang ada di tangan Ello identik dengan ganja.

"Mungkin nanti setelah dia rehab, selesai proses hukumnya, tanya ke Ello," tutur Chris Sam Siwu.




Ello ditangkap Polres Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/8) dini hari. Dari penangkapan, polisi mendapatkan dua paket ganja yang beratnya tak sampai lima gram.

Ello sendiri dijerat dengan Pasal 111 dan 127 lantaran memiliki, menyimpan, menguasai narkoba jenis ganja. Ia pun terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.


(mau/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Ello Terjerat Ganja
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com