DetikHot

celeb

Terbukti Memukul, Diego Michiels Tidak Ditahan

Rabu, 09 Ags 2017 21:14 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Terbukti Memukul, Diego Michiels Tidak Ditahan Diego Michiels (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta - Diego Michiels disebut polisi terbukti melakukan pemukulan. Ada tujuh saksi yang sudah diperiksa atas tudingan penganiayaan tersebut.

Menurut polisi, Diego sudah dipanggil kembali untuk perkara tersebut. Namun mereka memberikan waktu karena Diego yang berada di luar Jakarta.

"Berdasarkan hasil gelar perkara, pemanggilan sebagai tersangka pada 7 Agustus, karena dia di Samarinda main untuk Borneo FC, kita butuh waktu panggil ke Jakarta," ungkap Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Achmad Fajrul Choir, Rabu (9/8/2017).
Diego MichielsDiego Michiels Foto: Hanif Hawari

Polisi juga bakal melakukan penjemputan paksa jika Diego mangkir dari panggilan. Sejauh ini, Diego disebut kooperatif saat diperiksa.

"Tak ada penahanan, dia kooperatif dengan penyidik terus. Hukumannya cuma di bawah 5 tahun, 2 tahun 8 bulan. Dia masih main di beberapa liga, jadi kita tak akan melakukan penahanan," tuturnya.


Diego Michiels diketahui melakukan pemukulan dan penganiayaan terhadap DJS di sebuah restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 21 Mei 2017 lalu. Ia pun dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan. Selain memeriksa saksi, polisi juga telah mengantongi bukti CCTV.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed