Ada CCTV Dirinya Dikeroyok, Dicky 'SM*SH' Diperiksa Polisi Lagi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 09 Agu 2017 16:22 WIB
Foto: Dicky Prasetya (Instagram)
Jakarta - Hari ini, Rabu (9/8) Dicky SM*SH diperiksa polisi terkait masalah pengeroyokan terhadap dirinya yang terjadi di sebuah klub malam di bilangan SCBD, Sudirman beberapa waktu lalu.

Dalam agenda hari ini ad2alah pemeriksa keterangan saksi dari pihak pelapor juga pengecekan CCTV.

"Jadi hari ini, Rabu tanggal 9 Agustus 2017 Dicky bersama dengan temannya, Senli dan Hesty (Klepek klepek) datang ke Polsek Mampang Prapatan dalam rangka pemeriksaan saksi. Jadi untuk memberikan keterangan terkait dengan kejadian kemarin di lobby Wisma Mulia," beber Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Achmad Fajrul Choir di Kantornya Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Achmad menjelaskan ada bukti CCTV bagaimana pengeroyokan itu terjadi. Namun dijelaskan tayangan dalam CCTV itu belum terlihat terlalu jelas.


"Di situ di CCTV memang ada beberapa orang ya, yang memang melakukan. Karena sudah ramai, ada orang yang memisahkan jadi nggak terlalu jelas juga. Chaos-lah pada saat itu," ungkapnya.

Sementara itu mengenai barang bukti lain sejauh ini adalah CCTV saja. Ditambah keterangan saksi seperti pihak terkait yang melihat kejadian dugaan penganiayaan tersebut.

"CCTV menjadi bukti petunjuk dan keterangan saksi saja sih. Mulai dari sekuriti, petugas sudah kita panggil dan sudah kita periksa, kita mintai keterangan, sama sudah kita ambil CCTV yang pas kejadian," bebernya. (fbr/kmb)