DetikHot

celeb

Jordi Onsu Dituding Tabrak Mobil Pria Berseragam TNI Hingga Dimaki-maki

Selasa, 08 Ags 2017 13:25 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Jordi Onsu Dituding Tabrak Mobil Pria Berseragam TNI Hingga Dimaki-maki Foto: Jordi Onsu (Veynindia Esaloni Pardede)
Jakarta - Jordi Onsu mengalami kejadian tak mengenakkan pada waktu subuh hari ini, Selasa (8/8). Adik Ruben Onsu itu dituding menabrak mobil milik pria berseragam TNI (Tentara Nasional Indonesia).

Jordi Onsu pun bercerita mengenai kejadian tersebut di akun Instagram miliknya. Dalam ceritanya juga, ia menampilkan sebuah video seolah sebagai sebuah bukti penjelasan masalahnya.

"Habis dapat kejadian kurang enak subuh2, jadi gini ceritanyaa. Karna harus siaran jam 7 pagi, gw selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil. Karna jalanan macet bgt kalau udah jam 6 ke atas, gw selalu datang lebh awal. Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK .. mobil gw di tabrak sama mobil seorang bapak ber seragam loreng. Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gw. Udah gitu orang2 yg liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah. Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya. Padahal BERSERAGAM lohhh.. saya boro2 minta ganti pakk.. cara bapak aja kaya gitu sama warga. Semoga Bapak Marbun dari TNI menteng berkah ya pak sama anak dan istri," tulis Jordi Onsu.


Di video pendek yang diunggahnya, Jordi Onsu dimaki-maki oleh pria yang memakai pakaian militer. Kata-kata kasar pun terlontar dari pria itu yang diarahkan untuk Jordi.

"Kau baru datang. Kecuali saya yang nabrak, kau yang baru datang. Dongkol banget saya ini. Lo kan baru datang, saya mundur. Dia baru datang, nggak ngelakson," ucap pria dengan logat suara yang khas.

Jordi Onsu yang merekam diam-diam ucapan sang pria itu seolah tak diberi kesempatan untuk berbicara. Dari rekaman video yang diunggahnya, mobil Jordi Onsu yang berwarna putih nampak lecet dan penyok di bagian depannya.

"Gini-gini. Pak. Pak bentar, duduk perkaranya. Bukan saya datang, jadi gini saya datang ke sini seperti biasa, saya mau siaran di atas. Saya parkir," ujar Jordi Onsu yang kemudian video itu pun berakhir.


(mau/nu2)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed