ADVERTISEMENT

Nikahi Raisa 3 September, Hamish Sudah Dapat Rekomendasi Kedutaan Australia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 07 Agu 2017 11:35 WIB
Foto: Instagram @hamishdw/@raisa6690/@marulitampubolon777
Jakarta - Aktor Hamish Daud akhirnya memastikan diri akan menikahi Raisa Andriana pada 3 September mendatang. Aktor tampan berdarah Australia dan Bawean ini ternyata butuh rekomendasi kedutaan Australia.

Hamish adalah aktor kelahiran negeri Kanguru yang memiliki ibu asal Bawean, Madura. Karenanya, aktor 'Gangster' ini butuh surat rekomendasi dari negara kelahirannya.

Nikahi Raisa 3 September, Hamish Sudah Dapat Rekomendasi Kedutaan AustraliaFoto: Instagram @hamishdw/@raisa6690/@marulitampubolon777


"Sudah lengkap, persyaratannya termasuk izin atau rekomendasi dari embassy atau kedutaan Australia, untuk calon mempelai prianya, Hamish Daud. Kemudian untuk Raisa juga sudah dari RT, RW, kelurahan sampai rekomendasi di KUA nya juga," ungkap Pahlawan Jurangga Daulay selaku Kepala KUA Tanah Abang di kantornya, Senin (7/8).


Raisa dan Hamish sudah menggelar tunangan beberapa waktu lalu di kediaman pelantun 'Pemeran Utama' tersebut di kawasan Cinere, Jawa Barat.

Dari keterangan KUA Tanah Abang pula, kedua pasangan yang belum lama menjalin asmara itu akan menikah di MidPlaza, Sudirman pada awal September. (kmb/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT