DetikHot

celeb

Vanessa Angel Marah-marah, Raffi Tutup Kolom Komentar Foto Bareng Caisar

Minggu, 06 Ags 2017 07:09 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Vanessa Angel Marah-marah, Raffi Tutup Kolom Komentar Foto Bareng Caisar Foto: Dok. Instagram/vanessaangelofficial
Jakarta -

Vanessa Angel yang meluapkan kekecewaannya di Instagram karena penerbangannya dibatalkan menjadi sorotan pembaca di detikHOT Sabtu (5/8/2017). Tak hanya itu, ada pula Raffi Ahmad yang sengaja menutup kolom komentar di instagram saat mengunggah foto barengnya dengan Caisar.

Simak berita populer lainnya berikut ini.


1. Vanessa Angel Marah-marah Penerbangannya Batal

Vanessa Angel Marah-marah, Raffi Tutup Kolom Komentar Foto Bareng CaisarFoto: InstaStory Vanessa Angel



Vanessa Angel tengah meradang dengan sebuah maskapai karena jadwal penerbangannya dibatalkan. Baru-baru ini, ia baru saja menyambangi Pulau Dewata, Bali dan telah dijadwalkan kembali ke Jakarta Jumat (4/8) tadi malam.

Namun pihak maskapai mengumumkan penerbangan dari Denpasar menuju Jakarta terpaksa dibatalkan.

Vanessa pun mengungkapkan kekesalannya lewat instagramnya. Ia menceritakan peristiwa yang ia alami lewat Insta storynya.

"Wtf???Tiba2 Garuda cancel flight dari Dps-Jkt seenaknya, gw udah nunggu dari jam 20.00," ucap Vanessa Angel di Insta Storynya, Sabtu (5/8/2017).


2. Kembali ke Pekanbaru, Dokter Ryan Thamrin Ingin Habiskan Waktu dengan Keluarga

Vanessa Angel Marah-marah, Raffi Tutup Kolom Komentar Foto Bareng CaisarFoto: Dok. Instagram/dr_ryanthamrin



Dokter Ryan Thamrin diketahui sudah setahun lalu memilih cuti dari aktivitasnya sebagai presenter. Host 'Dr.Oz' itu pun memilih untuk kembali ke Pekanbaru.

Teman presenter Ryan Thamrin, dr. Reisa Broto Asmoro, menceritakan kenangannya bersama dokter tampan yang satu itu. Awal-awal memilih untuk cuti, Reisa masih bisa berkomunikasi dengan Ryan melalui media sosial.

"Dulu awal-awal waktu dia cuti, sempat ngobrol. Makin ke sini makin jarang, karena sosmednya juga udah nggak aktif kan, dia makin jarang megang sosmed," kata Reisa ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

3. Unggah Foto Bareng Caisar, Raffi Ahmad Tutup Kolom Komentar

Vanessa Angel Marah-marah, Raffi Tutup Kolom Komentar Foto Bareng CaisarFoto: Asep Syaifullah



Di tengah pro dan kontra kembalinya Caisar 'Keep Smile' ke layar kaca, baru-baru ini Raffi Ahmad sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan suami Indadari itu. Raffi mengunggah foto tersebut di akun instagramnya.

Namun berbeda dengan foto-foto lain yang ia unggah, kali ini Raffi menutup kolom komentar pada postingan foto tersebut. Takut 'diserang' ya, Fi?

4. Tora Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan, #sayabersamatora Bergaung

Vanessa Angel Marah-marah, Raffi Tutup Kolom Komentar Foto Bareng CaisarFoto: Tora Sudiro usai diperiksa di BNN (Vey/detikhot)



Ditangkapnya Tora Sudiro bersama sang istri Mieke Amalia karena kepemilikan Dumolid mengejutkan banyak pihak. Tora kini ditetapkan sebagai tersangka dan harus menginap di tahanan sementara Mieke sudah diizinkan pulang ke rumah.

Meski sudah resmi ditahan, dukungan tak berhenti mengalir pada eks bintang Extravaganza ini. Sejak ditangkap Kamis (3/8) lalu, satu persatu sahabat mendatangi kantor polisi menjenguk Tora dan Mieke yang kala itu masih dalam proses pemeriksaan.

Hingga kini dukungan dari sahabat juga rekan sesama artis juga masih terus diterima Tora.

5. 'Wiro Sableng 212' Jadi Film Besar Tanah Air, Libatkan 200 Kru Film

Vanessa Angel Marah-marah, Raffi Tutup Kolom Komentar Foto Bareng CaisarFoto: Jumpa pers Wiro Sableng di Popcon 2017 (Saras/detikHOT)



Film garapan LifeLike Pictures bersama dengan Fox International Productions 'Wiro Sableng 212' akan menjadi salah satu film besar di Tanah Air. Total ada 200 kru yang terlibat dalam pembuatan film ini.

"Jujur aja gue sebagai sutradara sebelumnya belum pernah lihat kru sebanyak ini, film segede ini," ujar sutradara Angga Dwimas Sasongko ditemui di Popcon Asia 2017, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2017).

Menurut Angga, ada banyak hal baru yang membuat 'Wiro Sableng 212' berbeda dari film-film Indonesia lainnya.


(doc/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed