DetikHot

celeb

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Polisi, Rumahnya Sepi

Kamis, 03 Ags 2017 17:42 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Polisi, Rumahnya Sepi Foto: Tora Sudiro (Dok. Instagram/t_orasudi_ro)
Jakarta - Kediaman Tora Sudiro dan sang istri, Mieke Amalia terlihat sepi pasca penangkapan terkait dengan obat psikotropika jenis dumolid atau nama lainnya nitrazepam.

Dari pantauan detikHOT, Kamis (3/8/2017) pukul 16.21 WIB, rumah komedian yang terletak di perumahan Bali View di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan itu terlihat sepi. Hanya terlihat beberapa motor pribadi Tora Sudiro yang terparkir di garasinya.


Namun tidak beberapa lama sekitar pukul 16.50 WIB, terlihat mobil fortuner berwarna hitam datang tepat di depan rumah mantan pemain Extravaganza tersebut.

Tidak lama terlihat seorang lelaki yang menjemput salah satu anak perempuan. Mereka yang terlihat digendong oleh sang pengasuh perempuan.
Rumah Tora Sudiro sepi usai penangkapan.Rumah Tora Sudiro sepi usai penangkapan. Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT


Tak lama asisten rumah tangga laki-laki mereka juga terlihat keluar membawa sebuah motor. Ketika detikHOT menanyakan hal yang terkait dengan peristiwa tertangkapnya Tora dan Mieke di rumahnya, ia terlihat terburu-buru pergi.

Tora dan Mieke ditangkap jajaran Polres Jakarta Selatan terkait kepemilikan obat dumolid. Saat diamankan, ditemukan 30 butir pil obat tersebut.



(vep/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed