Berusaha Melerai, Hesty 'Klepek-klepek' Terluka saat Dicky 'SM*SH' Dikeroyok

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 31 Jul 2017 11:25 WIB
Foto: Hesty Klepek-klepek (Noel/detikHOT)
Jakarta - Personel boyband SM*SH, Dicky, bersama asistennya menjadi korban pengeroyokan. Hesty 'Klepek-klepek' pun ternyata melihat langsung kejadian tak mengenakan tersebut.

Hesty yang sedang bersama Dicky menceritakan awal mula pengeroyokan itu terjadi di Loby City Plaza Wisma Mulia, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (29/7) dini hari. Ia mengaku, saat itu Dicky tak terima saat salah seorang pelaku mengatainya.

"Orang yang mukulin Dicky ngatain Dicky. Dicky nggak terima gitu. Iya aku lihat langsung," ujar Hesty, kepada detikHOT, Senin (31/7/2017).

Perempuan bernama asli Hesty Aryatura itu pun sempat berusaha melerai pengeroyokan terhadap Dicky. Namun sayangnya, ia juga ikut terluka akibat hal tersebut.

Saksikan video 20detik mengenai Kronologi Pengeroyokan Dicky di sini:


"Iya sempat pisahin. Aku juga kena cakar," tutur Hesty.

Hesty pun mengatakan, kondisi terbaru Dicky saat ini sudah mulai membaik akibat luka dikeroyok. Ia pun berharap polisi segera bisa mengusut laporan Dicky terkait kejadian tak mengenakan tersebut.

"Sekarang sudah mulai membaik. Dicky juga sudah bikin laporan ke Polsek Mampang," tandas Hesty.

Sebelumnya, Dicky menyebut dalam laporan ke polisi kalau dirinya dianiaya empat orang anak. Dari pengeroyokan yang dialami, ia mendapat luka memar pada bibir, dada, bahu kanan dan kepala belakang.

(mau/nu2)