DetikHot

celeb

Penangguhan Penahanan Axel Matthew Ditolak, Jeremy Thomas Hargai Proses Hukum

Selasa, 25 Jul 2017 21:49 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Penangguhan Penahanan Axel Matthew Ditolak, Jeremy Thomas Hargai Proses Hukum Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Penangguhan penahanan Axel Matthew ditolak oleh polisi. Sebagai ayah dari Axel Matthew, Jeremy Thomas mau tidak mau pasrah saat mengetahui kabar tersebut.

Ketika ditanya mengapa penangguhan penahanan tersebut ditolak, suami dari Ina Thomas itu tak begitu mengetahui alasannya. Balik lagi bapak dua anak itu menghargai segala proses hukum pada pihak berwajib.


"Sementara kita dapat informasinya seperti itu tapi nggak apa-apa kita hargai aja proses hukum yang berlangsung," tutur Jeremy Thomas saat ditemui di Rumah Tahanan Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

"(Ditolak) Itu kan kewenangan pihak kepolisian. Jangan tanya ke saya, silakan tanya ke mereka. Tapi ya sudahlah kita hargai saja proses yang sedang berjalan ini. Mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi," bebernya melanjutkan.

Diketahui, Axel Matthew telah terciduk Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta di hotel Kristal, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7) lalu. Ia ditetapkan sebagai tersangka pemufakatan terkait pembelian barang psikotropika jenis Happy Five sebanyak 1.118 butir dari Malaysia yang diamankan oleh pihak keamanan bandara.Axel Matthew Thomas pun Dijerat Pasal 71 UU No 35 Tahun 2009 tentang pemufakatan.


(hnh/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed