detikHot

celeb

Awkarin Siap Blak-blakan Soal Tudingan Jadi Penyebab Oka Depresi

Senin, 24 Jul 2017 17:30 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Oka Mahendra dan Awkarin (Dok. Insttagram/awkarin)
Jakarta - Awkarin disudutkan oleh sahabat Oka Mahendra Putra. Ia bahkan dituding jadi penyebab depresinya Oka Mahendra, sebelum meninggal dunia.

Awkarin dinilai telah melakukan pembunuhan karakter terhadap Oka Mahendra setelah menyebar kabar tak dibayar dan digaji di Takis Entertainment milik sang mantan kekasih. Ia bahkan disebut sudah menyebarkan kebencian kepada teman-teman Oka.

Hal itu membuat Awkarin merasa perlu mengungkapkan semua kebenaran mengenai tudingan tersebut. Namun, selebgram tersebut enggan mengungkapkannya dalam waktu dekat.

"Mungkin bukan sekarang, tapi nanti," tulis Awkarin dalam Insta Story di akun Instagram miliknya, Senin (24/7/2017).

Saksikan video 20detik mengenai Tangisan Awkarin di Pengajian Oka di sini:


"Semoga semua kebenaran segera terungkap. Semoga semua fitnah diampuni. Bukan tugas karin sekarang untuk membuktikan kebenarannya," katanya lagi.

Awkarin menilai, saat ini dirinya sedang diuji oleh Tuhan terkait Oka Mahendra. Namun, ia tak akan gegabah dalam mengambil setiap keputusan.

"Karin tau sekarang Allah lagi nguji karin buat sabar dan gak bertindak gegabah membongkar semuanya. Karin tau Allah tidak pernah tidur, Allah yang selalu menjadi saksinya selama ini," tutur Awkarin.

Awkarin sendiri hari ini akan mengadakan pengajian untuk mendiang Oka. Akankah dirinya siap blak-blakan soal Oka usai pengajian?


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com