detikHot

celeb

Sahabat Oka Mahendra Buka Suara, Awkarin: Semua Kebenaran Segera Terungkap!

Senin, 24 Jul 2017 16:35 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Oka Mahendra dan Awkarin (dok. Instagram Awkarin) Foto: Oka Mahendra dan Awkarin (dok. Instagram Awkarin)
Jakarta - Meninggalnya Oka Mahendra kembali dibahas oleh sahabatnya dari Amerika Serikat. Kini, giliran Awkarin yang mengungkapkan sesuatu terkait meninggalnya mantan kekasihnya.

Nama Awkarin disebut-sebut, Oka Mahendra dalam curahan hati terakhirnya yang diunggah oleh sahabatnya itu, lewat media sosial Instagram di akun @theman**manhattan. Secara tak langsung, sahabat itu juga seolah menyalahkan Awkarin.

Awkarin pun seakan melihat pemberitaan dan unggahan sahabat Oka Mahendra tersebut. Selebgram itu hanya menyatakan kalau kebenaran akan segera terungkap.

Saksikan video 20detik mengenai Tangisan Awkarin di Pengajian Oka di sini:


"Semoga semua kebenaran segera terungkap. Semoga semua fitnah diampuni. Bukan tugas karin sekarang untuk membuktikan kebenarannya," tulis Awkarin melalui Insta Story di akun Instagram miliknya, Senin (24/7/2017).

Awkarin merasa dirinya sedang mendapat ujian dari Tuhan, usai disudutkan bersalah atas meninggalnya Oka Mahendra. Ia yakin masih ada Tuhan yang menjadi saksinya selama ini.

Pelantun 'Candu' itu, disebut telah membuat pembunuhan karakter terhadap Oka Mahendra. Ia melakukan hal itu, usai dirinya tak digaji oleh manajemen milik Oka padahal sudah mengerjakan kewajiban sebagai artis di sana.

"Karin tau sekarang Allah lagi nguji karin buat sabar dan gak bertindak gegabah membongkar semuanya. Karin tau Allah tidak pernah tidur, Allah yang selalu menjadi saksinya selama ini," tuturnya Awkarin.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com