detikHot

celeb

Oka Mahendra Meninggal, Kenapa Awkarin Disalahkan?

Senin, 24 Jul 2017 15:38 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Awkarin dan Oka Mahendra (Dok. Instagram/awkarin) Foto: Awkarin dan Oka Mahendra (Dok. Instagram/awkarin)
Jakarta - Sahabat mendiang Oka Mahendra mengungkit Awkarin dalam postingan di Instagram. Ia menyebut, Awkarin harusnya bertanggung jawab.

Oka Mahendra diketahui meninggal dunia pada 18 Juli 2017 lalu. Ia tutup usia setelah diduga mendapatkan pembunuhan karakter dari Awkarin.

Sahabat dari luar negeri itu pun sempat membeberkan curahan hati Oka Mahendra sebelum meninggal. Dari pesan singkat yang diunggahnya, Oka menceritakan telah disakiti Awkarin karena menyebar kabar negatif tentangnya.

Kabar negatif itu diduga karena Awkarin mengaku tak mendapat gaji dari Oka. Gara-gara itu, sahabat Oka ini pun seperti menyalahkan Awkarin.

"Oka adalah seseorang yang menyebarkan kebahagiaan dan selalu membuat orang lain tertawa dan merasa positif tentang diri mereka sendiri. Kemudian ia jatuh dalam depresi dan merasa dirinya tak ada gunanya," tulis sahabat Oka melalui Instagram miliknya dengan akun @themaninmanha**an.

Saksikan video 20detik mengenai Tangisan Awkarin di Pengajian Oka di sini:


"Ia berpikir sudah kehilangan orang yang ia cintai. Semua media menudingnya soal karakternya. Siapa yang tidak akan depresi? Butuh satu orang perempuan yang bisa membuat seseorang berhati mulia merasa terkucilkan," lanjutnya.

Sahabat juga kembali menegaskan kalau Oka depresi bukan karena uang semata. Ia menilai, Oka juga terpukul karena faktor kebencian.

"Oka tak meninggal karena uang. Oka tak meninggal karena utang. Oka meninggal karena kebencian," tutup sahabat Oka ini.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com