DetikHot

celeb

Hai Evelyn, Coba Dengar Doa dan Nasihat dari Aming Ini

Senin, 24 Jul 2017 16:42 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Hai Evelyn, Coba Dengar Doa dan Nasihat dari Aming Ini Foto: Aming (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Walaupun alami kesulitan ekonomi demi Evelyn, Aming justru merasa tenang. Dia justru mendoakan Evelyn, lancar dalam urusan jodoh dan kariernya sebagai disc jokey.

Aming bersyukur bisa memenuhi kebutuhan yang dituntut oleh Evelyn meski dirinya sendiri alami kesulitan. Justru, hal itu membuatnya tenang, Aming pun bersumpah selalu mendoakan mantan istrinya itu.



"Saya doain, demi Allah saya tiap salat doain dia supaya disehatkan, dikasih rezeki dan kariernya makin bagus. Semoga apa yang saya kasih ngasih modal buat dia hidup aja sih," ungkap Aming ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Melihat Evelyn banyak memposting foto bersama pria, dianggap bintang film 'Get Married' itu bukan masalah besar. Aming justru berharap Evelyn bisa lekas mendapat pengganti dirinya sebagai suami.



"Saya doain biar dia cepat-cepat dapat jodoh yang lebih baik dari saya yang bisa jaga dia, yang bisa ngarahi dia ke yang lebih baik lagi, saya doain dia banget beneran," kata Aming.

"Karena jujur ya ini bukan baper atau orang bilang baper atau masih merhatiin, maksudnya saya merhatiin hanya karena sayang sebagai adik, keluarga aja," tegasnya.



Aming melihat, Evelyn adalah perempuan yang mempunyai banyak bakat. Selain cerdas dan pintar, kemampuan Evelyn berbahasa Jepang bisa menjadi keuntungan lain selain menjadi DJ.

"Ini mungkin sedikit nasihat buat dia ya djnya diseriusin, nyanyi bisa terus bahasa Jepangnya dia jago banget dan kenapa nggak jadi translator aja, ngajar orang bahasa Jepang jadi duit. Saya yakin dia bisa bertahan dan kariernya lebih cemerlang," ungkap Aming.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed