DetikHot

celeb

Cerita Masa Indah Gaston Menikah dan Tak Mau Cerai dari Jupe

Selasa, 18 Jul 2017 12:11 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Cerita Masa Indah Gaston Menikah dan Tak Mau Cerai dari Jupe Foto: Gaston Castano (Desi Puspasari)
Jakarta - Gaston Castano menceritakan bagaimana bahagianya ketika menikah dengan Julia Perez. Namun sayang, tak lama berselang, Jupe menggugat cerai Pengadilan Negeri Selatan.

Gaston menceritakan ketika dirinya tak mau bercerai dari Jupe. Saat tahu Jupe menggugat cerai, Gaston Castano langsung mengutarakan keinginannya yang hanya ingin sekali menikah.

"Aku udah bilang sama dia. Aku cuma mau nikah sekali aja. Aku nggak mau nikah lagi. Tapi ya dia tetap ingin bercerai, akhirnya ya udah. Saat itu kan aku selalu mundurin terus, tidak datang persidangan," ungkap Gaston saat mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Menikahi Jupe pada tahun 2013, Gaston menilai Jupe adalah wanita yang tegas, galak namun berhati baik. Meski dirinya berada jauh dari Jupe, dia selalu berusaha menjaga dan memenuhi apa yang dibutuhkan Jupe.

"Dia biasa selalu ramah. Cuma bawel sedikit abis itu ketawa lagi. Memang sifat dia gitu. Lima menit dia marah, setelah itu ketawa lagi. Dia selalu bawel bukan cuma sama aku, sama semua orang. Setelah itu selesai," kenang Gaston.

Pesepakbola asal Argentina itu membuka cerita saat dirinya menggelar pesta pernikahan diam-diam dengan Jupe. Diam-diam adalah keinginan mereka berdua.

Menikmati pernikahan selama delapan tahun, Gaston berusaha memperbaiki hubungannya dengan Jupe saat proses cerai. Tapi, ego mereka yang menjadikan cerai adalah jalan terbaik.

"Ini sesuatu yang private buat kita berdua. Kita memang mau berdua, kita bikin pernikahan nggak terlalu banyak orang, aku nggak suka cuma duduk. Kita harus bikin sesuatu yang beda," ungkap Gaston.

"(Perceraian) itu bikin aku, pertama kali seperti aku ditampar tangan. Dia selalu support aku, apapun yang aku butuh, aku selalu tanya Julia kamu gimana ini, aku selalu tanya dia," ujarnya.

Namun, Gaston enggan mengungkap apa masalah terbesar yang menghancurkan rumah tangganya dengan Jupe. Kini, Gaston hanya ingin membuat Jupe bahagia.

"(Masalah pernikahan) cuma antara dia dan aku. Seperti momen itu susah sekali. Dia bilang dia mau aku jadi, lebih baik dan doain yang terbaik buat aku," tutup Gaston.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jupe Meninggal Dunia
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed