DetikHot

celeb

Axel Matthew Pulang ke Indonesia Hanya untuk Perpanjang Passpor

Senin, 17 Jul 2017 21:24 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Axel Matthew Pulang ke Indonesia Hanya untuk Perpanjang Passpor Jeremy Thomas membawa foto Axel Matthew (Foto: dok detikHOT)
Jakarta - Axel Matthew Thomas dikeroyok oleh oknum polisi karena diduga bertransaksi narkoba. Banyak pertanyaan yang menyebut pergaulan anak Ina dan Jeremy Thomas itu terlalu bebas.

Menanggapi anggapan pergaulan bebas anak-anaknya, Ina Thomas menegaskan, sebagai ibu tidak pernah kendor mengawasi sang anak. Meskipun kedua anaknya kini tengah menimba ilmu di London.

"Iya tetap di bawah pengawasan saya. Kalau di London namanya pergaulan nggak boleh ngerokok di dalam, di sana jam 1 udah tutup, jam 11 malam akses kendaraan udah nggak ada. Di sana mengajarkan untuk disipilin," kata Ina Thomas kepada detikHOT, Senin (17/7/2017).
Jeremy Thomas melapor ke Propam PolriJeremy Thomas melapor ke Propam Polri Foto: Palevi S/detikHOT

"Sejak Matthew datang dari London, baru sekali itu dia pergi tanpa sama siapapun," lanjutnya.

Ina mengatakan, selama di London, Matthew dan Valerie selalu disibukkan dengan banyak kegiatan. Di sana mereka diajarkan untuk disiplin.

Matthew mengalami pengeroyokan oleh oknum polisi di Hotel Kristal. Penangkapan dan pengeroyokan Axel Matthew diduga karena putra sulung Jeremy Thomas itu akan melakukan transaksi narkoba.

Trauma dengan kejadian yang dialami Axel Matthew pada 15 Juli lalu, Ina Thomas akan lebih ketat menjaga kedua anaknya. Apalagi, kepulangan Axel Matthew ke Indonesia pun awalnya hanya untuk memperpanjang passpor.

"Iya dong saya akan jaga dan minta perlindungan hukum, selama anak saya di sini, passpor-nya habis," tegas Ina.


(pus/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed