DetikHot

celeb

Jeremy Thomas Tak Terima Anaknya Diperlakukan Seperti Binatang

Senin, 17 Jul 2017 21:10 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Jeremy Thomas Tak Terima Anaknya Diperlakukan Seperti Binatang Jeremy Thomas memperlihatkan foto Axel Matthew (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta - Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew babak belur karena disiksa oleh oknum polisi. Jeremy pun tak terima anaknya diperlakukan seperti itu.

Bahkan menurut Jeremy Thomas, polisi telah mengeroyok anak dibawah umur layaknya binatang.

"Anak saya diperlakukan dengan cara tidak manusiawi. Silahkan petugas punya dalil yang saya pertanyakan apakah boleh seperti itu. Saya merasa keberatan putra saya diperlakukan tidak manusia, bengep gitu seperti binatang, bisa dihilangkan nyawanya," ujarnya di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).
Jeremy Thomas melapor ke Propam PolriJeremy Thomas melapor ke Propam Polri Foto: Palevi S/detikHOT

Polisi melakukan penangkapan Axel di Hotel Kristal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 15 Juli. Polisi menyebut ada adu fisik karena Axel yang disebut berusaha kabur.

Sementara Jeremy merasa keberatan prosedur interogasi polisi yang menyebabkan anaknya mengalami luka memar di sekujur tubuh.

Kesaksian Axel yang diceritakan kembali oleh Jeremy, ia akan bertransaksi jual beli pakaian dengan rekannya. Namun, temannya tersebut malah meminta Axel ke hotel Kristal.


(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed