DetikHot

celeb

Jeremy Thomas Klaim Polda Benarkan Polisi Pelaku Pemukulan Axel Matthew

Senin, 17 Jul 2017 14:15 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Jeremy Thomas Klaim Polda Benarkan Polisi Pelaku Pemukulan Axel Matthew Foto: Jeremy Thomas (Noel/detikHOT)
Jakarta - Jeremy Thomas sudah mengetahui oknum polisi yang mengeroyok anaknya, Axel Matthew Thomas, di Hotel Kristal, Jakarta, Sabtu (15/7) malam. Jeremy menyebut oknum Polres Bandara Soekarno-Hatta yang telah melakukan perbuatan tersebut.

Hal itu diketahuinya setelah mendatangi Propam Mabes Polri, Senin (17/7/2017) bersama pengacaranya, Yanuar Bagus Sasmito. Selanjutnya, kata Jeremy, kasus pengeroyokan terhadap anaknya akan ditangani internal kepolisiannya.

Saksikan video 20detik mengenai Kronologi Pemukulan Putra Jeremy Thomas di sini:


"Selanjutnya karena sudah ditangani Kasubdit Paminal Polda Metro Jaya dan sudah di-confirm benar dilakukan oleh pihak kepolisaan satuan Polres Bandara (Soekarno-Hatta). Kami serahkan kepada internal Polda," ujar Jeremy Thomas.

Dari pengakuan Axel Matthew, kata Jeremy Thomas, putra sulungnya dianiaya dan dikeroyok oleh delapan oknum polisi yang berpakaian seperti preman dan napasnya berbau alkohol. Jeremy makin murka usai tahu Axel Matthew babak belur karena dituduh mengaku soal narkoba.

"Anak saya babak belur berarti tidak manusiawi. Mereka berdalih, jangankan kekerasan fisik, verbal saja nggak boleh. Apa lagi memaksakan kehendak mengakui narkoba tidak terpuji," tutur Jeremy Thomas.

Jeremy Thomas pun telah resmi melaporkan delapan oknum tersebut dengan pasal penyekapan, pengeroyokan, penganiayaan, pengambilan paksa, dan pencurian. Selain dikeroyok, barang-barang Axel Matthew juga dirampas oleh oknum polisi seperti handphone iPhone, ikat pinggang, sampai baju.

Jeremy Thomas juga menyebut kini kondisi Axel Matthew sedang trauma. Kondisi tubuh anaknya pun masih luka parah dari wajah sampai badannya.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed