DetikHot

celeb

Babak Belur Dikeroyok, Ucapan Axel Matthew Ini Bikin Ina Thomas Miris

Senin, 17 Jul 2017 13:28 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Babak Belur Dikeroyok, Ucapan Axel Matthew Ini Bikin Ina Thomas Miris Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Terpukul, itulah yang dirasakan Ina Thomas sebagai ibu ketika melihat Axel Matthew Thomas babak belur. Meski begitu, Ina bersyukur Axel Matthew akhirnya bisa pulang ke rumah dengan kondisi selaat meski mengalami luka-luka parah.

Saksikan video 20detik mengenai Kronologi Pemukulan Putra Jeremy Thomas di sini:

Putra sulung Jeremy Thomas itu ditemukan saat akan dibawa keluar oleh beberapa oknum yang mengaku sebagai polisi dan menyekapnya di Hotel Kristal, Jakarta Selatan.

"Jadi Matthew itu, saya sepanjang jalan ke polsek berdoa aja, anak saya bisa ditemukan karena saya tahunya kan diculik. Saya sama Matthew dekat. Saya mengenal anak saya, anak saya polos," cerita Ina saat dihubungi melalui telepon, Senin (17/7/2017).

Dalam video yang tersebar di dunia maya, terdegar suara Ina berteriak meminta anaknya menunjuk siapa orang yang mengeroyoknya hingga babak belur. Saat ini, Axel Matthew sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan.

"Dia berkaca-kaca pas bilang, Ma, kenapa dari ribuan anak, kenapa harus aku. Aku ditembak-tembak kaya gitu, aku bisa mati. Aku cuma inget mama, semoga mama aku datang. Semoga ada mama papa yang datang," kata Ina menirukan gaya bicara Mathew.

"Aku biasanya kalau bohong nggak mau mama atau daddy tahu. Kalau bohong aku bela dirinya pasti sampai nangis, ini aku dipukuli empat jam aku nggak bisa nangis karena Matthew benar," imbuhnya.

Mendengar perkataan itu, Ina semakin merasakan kesakitan yang dirasakan oleh sang anak. Axel Matthew dipukuli dan dipaksa oleh oknum yang mengaku sebagai anggota kepolisian, untuk mengakui sesuatu yang tidak dilakukan olehnya.


(pus/ken)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed