DetikHot

celeb

Diduga Lakukan Penganiayaan, Diego Michiels Merasa Tak Bersalah

Jumat, 14 Jul 2017 18:35 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Diduga Lakukan Penganiayaan, Diego Michiels Merasa Tak Bersalah Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Pesepakbola Diego Michiels kembali berurusan polisi setelah dilaporkan pria warga negara asing berinisial DJS atas dugaan penganiayaan. Meski pusing kembali berkasus, namun Diego merasa dirinya tak bersalah.

Pemain Pusamania Borneo FC itu mengaku dirinya yang lebih dahulu menjadi korban pemukulan DJS yang terjadi di sebuah restoran pada Mei 2017 lalu. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Jumat (14/7/2017).

"Orang dorong saya, tendak kaki tiba-tiba saya dipukul banyak temannya. Pusing saya, tapi ya optimis saja. Saya tahu saya tidak salah," ujar Diego Michiels.

Mantan kekasih Nikita Willy itu mengetahui dirinya diancam hukuman 2 tahun penjara atas dugaan kasus penganiayaan. Namun, dirinya tetap merasa tak bersalah akan hal tersebut.

"Saya tahu, saya tidak salah, semoga masalah ini cepat selesai. Kalau dia ada masalah, kita selesaikan baik-baik," tutur Diego Michiels.

Pria yang dekat dengan keluarga almarhumah Jupe itu pun berencana untuk bertemu langsung DJS. Ia pun akan menanyakan langsung kepada yang bersangkutan soal laporan kepolisian yang dibuatnya.

"Kita masih berkomunikasi, minggu ini mau ketemu DJS. Saya mau tanya jujur ada masalah apa," pungkas Diego Michiels.
(mau/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed