detikHot

celeb

Korban Penganiayaan Diego Michiels Alami Luka di Kepala Akibat Benda Tumpul

Kamis, 13 Jul 2017 10:25 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Diego Michiels aniaya pria berinisial DJS sampai alami luka di kepala akibat benda tumpul (hanif/detikhot) Foto: Diego Michiels aniaya pria berinisial DJS sampai alami luka di kepala akibat benda tumpul (hanif/detikhot)
Jakarta -

Pesepakbola Diego Michiels dilaporkan seorang pria warga negara asing berinisial DJS atas kasus penganiyaan. Korban penganiayaan Diego itu mengalami luka di bagian kepala akibat benda tumpul.

Penganiayaan yang dilakukan mantan kekasih Nikita Willy itu terjadi pada 21 Mei 2017, sekira pukul 03.30 WIB di sebuah restaurant di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat itu dikatakan pelapor DJS, Diego Michiels tengah mabuk dan kemudian menyerangnya.

"Benar, dari hasil visum gitu luka di wajah di bagian kepala, pukulan benda tumpul itu. Benda tumpul saja," ujar Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Moch Safi'i. SH. MH, usai memeriksa Diego di markasnya, Rabu (12/7/2017) malam.

Diego Michiels sendiri sudah memenuhi panggilan polisi terkait kasus tersebut. Untuk langkah selanjutnya, polisi akan melakukan gelar perkara.

"Kita periksa, kita perdalam setelah itu kita lakukan gelar perkara," tutur Safi'i.

Sementara menurut keterangan pengacara Diego Michiels, Hervan Dewantara Merukh SH. M.kn, kliennya tidak ingat mengenai kronologis kejadian penganiayaan secara detail. Namun, lanjutnya, Diego sudah membenarkan soal adanya gesekan akibat kesalahpahaman dengan pria berinisial DJS tersebut.

"Dari Diego sendiri memang yang ditanya tentang apakah benar ada percekcokan, memang, Diego sempat menjelaskan ada sedikit gesekan, kesalahpahaman saja sih intinya begitu," kata Hervan.

Ini pun bukan pertama kalinya Diego Michiels dilaporkan kasus penganiayaan. November 2012 lalu, pria yang dekat dengan keluarga mendiang Julia Perez itu juga pernah dilaporkan dengan kasus serupa.


(mau/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com