DetikHot

celeb

Dituding Lakukan Penganiayaan, Diego Michiels Diduga Mabuk

Kamis, 13 Jul 2017 07:40 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dituding Lakukan Penganiayaan, Diego Michiels Diduga Mabuk Diego Michiels. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -



Atlet sepakbola Diego Michiels tengah berurusan dengan kepolisian akibat kasus penganiayaan. Diego diduga melakukan tindakan kekerasan pada seorang pria WNA belum lama ini.

Usai melakukan pemeriksaan pada pemain klub Borneo FC itu, Rabu (13/7), polisi masih terus menelusuri kasus tersebut. Termasuk dugaan adanya pengaruh alkohol pada Diego.

"Berdasarkan keterangan pelapor iya (mabuk). Tapi belum bisa kita buktikan," tutur Kompol Polsek Mampang Prapatan Moch safi'i. SH. MH saat memberi keterangan usai pemeriksaan pada Diego berlangsung.



Peristiwa tersebut dikatakan pihak kepolisian terjadi 21 Mei 2017 lalu. Saat itu Diego dan pelapor tengah menjadi pengunjung di sebuah restauran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ini bukan pertama kalinya Diego Michiels dilaporkan kasus penganiayaan. November 2012, pria yang dekat dengan keluarga mendiang Julia Perez itu juga pernah dilaporkan dengan kasus serupa.

Kini mantan kekasih Nikita Willy ini terancam hukuman penjara kurang lebih 2 tahun. Hingga saat ini, polisi masih terus menelusuri kasus tersebut lewat beberapa bukti termasuk hasil visum.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed