Bisa Wawancarai Presiden Jokowi, Ini yang Dibicarakan oleh Nycta Gina

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 17 Jun 2017 14:16 WIB
Foto: Nycta Gina (Desi/detikhot)
Jakarta -

Nycta Gina mendapat kesempatan yang tidak semua orang bisa dapatkan, yakni mewawancarai Presiden Joko Widodo. Tidak senciri, kala itu Gina mewawancarai Jokowi bersama Desta.

Gina yang saat itu mewakili radio tempatnya siaran, membahas beberapa topik pemberitaan. Anak muda menjadi topik yang dipilih oleh Nycta Gina dan Desta untuk dibahas bersama-sama dengan Jokowi.

"Omongin soal seputar sosial media, anak muda, sama radio," aku Gina ditemui usai mengisi acara Dapur Ramadan Shopee di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017).



"Nggak bisa berkata apa-apa, benar-benar tegang, menurut aku Pak Jokowi orang yang baik dan ramah, ngobrolnya santai saja," lanjutnya.

Istri Rizky Kinos itu sama sekali tidak menyangka kalau dirinya diundang oleh Biro Pers Istana Kepresidenan. Hal itu membuatnya merasa seperti bermimpi.

"Bisa sampai di istana, bisa eye to eye sama presiden. Kayak wawancara private gitu. Aku yang hah serius? Dalam rangka apa? Kayak nggak nyangka banget. Saat itu juga aku ada kerjaan kan, gimana caranya nih aku bisa ketemu Pak Presiden, aku bela-belain banget," ucap GIna antusias.

(pus/doc)