Nycta Gina Posesif ke Anak

Febryantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 02 Mei 2017 18:11 WIB
Foto: Febriyantino/detikHOT
Jakarta - Presenter Nycta Gina ungkapkan, buah hatinya, Panutan (Uta), memiliki pertumbuhan agak lambat. Hal itu pun membuat istri Rizky Kinos itu agak posesif dalam hal memberi asupan makanan.

"Uta ini bisa dibilang berat badanya agak kurang, jadi semuanya kayak susu dan makanan itu aku monitor banget," ujar Gina, saat berbincang kepada detikHOT, di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Dari makanan jenis apapun hingga susu tak luput dari pantauan wanita yang berprofesi sebagai penyiar dan dokter tersebut. Hal itu dilakukannya demi menambah berat badan Uta.

"Kayak susu berapa mili, makan habis apa nggak, tadi bikin berapa porsi, sedetail itu tertib dan disiplin ya," kata Gina sedikit bingung.

Bahkan begitu posesifnya, Gina akui kerap mendapat teguran dari sang suami. Meski begitu, ia tetap terapkan kedisiplinan untuk mengurus anak.

"Dan jamnya pokoknya pas-pas banget. Sampai Kinos bilang ya sudahlah yang benar-benar saja. Benar kayak apa ya berusaha untuk disiplin kalau ngurus anak," tandas Gina.

(mau/kmb)