DetikHot

celeb

Sebelum Menghilang, Aris eks Idol Izin Kumpul Bareng Komunitas Gogudci

Kamis, 08 Jun 2017 13:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sebelum Menghilang, Aris eks Idol Izin Kumpul Bareng Komunitas Gogudci Foto: Aris eks Idol (dok twitter @arisidol08)
Jakarta - Sudah masuk hari ketiga keluarga hilang kontak dengan Aris eks Idol. Istri Aris, Fany mengatakan komunikasi terakhir, suaminya izin untuk bertemu dengan komunitas Gogudci.

Gogudci adalah perkumpulan grup go car grab car komunitas Indonesia. Fany menuturkan, pesan Aris eks Idol senang berada bersama anggota Gogudci di kawasan Benhil, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Saksikan video 20detik mengenai Hilangnya Aris Eks Idol di sini:


"Dia kirim fotonya. Aris bilang, 'Aku lagi di Benhil ni lagi di depan Alfamart' ada fotonya. Memang kan dia kalau lagi macet di daerah mana, dia foto kasih ke aku. Update ke aku," cerita Fany kepada detikHOT, Kamis (7/6/2017).

Baca Juga: Sering ke Luar Negeri, Ustad Solmed Jarang Kenakan Pakaian Islami

Fany menuturkan, Aris memang selalu memberikan informasi melalu foto atau video call ketika sedang narik penumpang. Untuk kumpul bareng komunitas, Aris eks Idol juga baru seminggu belakangan dan dia belum resmi bergabung.

Sayang, malam itu Fany yang tertidur tidak sempat membalas foto yang dikirim oleh Aris. Hingga akhirnya, dia terbangun sekitar jam 12 malam dan menemukan Aris eks Idol belum juga pulang ke rumah.

"Aku bangun jam setengah 12 malam, kaget, ujan besar, pintu belum dikunci, Aris belom pulang. Dari situ udah aku langsung tanya 'ayah kamu di mana ini ujan deres', abis itu udah nggak terjawab," jelasnya.

"Dia orangnya nggak mau terikat. Dia bilang, nggak kok, aku nggak bergabung. Cuma aku mau nambah wawasan aja dan pengalaman ke teman-teman yang lain. Gimana sih, taksi online suka dukanya. Dia orangnya nggak pernah putus asa. Selama positif dia akan terima masukan dari setiap orang," lanjut Fany.

Aris eks Idol baru tiga bulan aktif dan rutin menjasi sopir taksi online. Saat menghilang Aris mengendari mobil Datsun Putih bernomor polisi B 1424 KIP.


(pus/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed