DetikHot

celeb

Bercerai dari Kiki Mirano, Sheila Marcia Tetap Kuat karena Anak

Kamis, 08 Jun 2017 09:15 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Bercerai dari Kiki Mirano, Sheila Marcia Tetap Kuat karena Anak Foto: Sheila Marcia (Vey/detikHOT)
Jakarta - Awal Mei lalu, kuasa hukum Sheila Marcia, Raidin Anom, menyatakan bahwa ibu tiga anak ini telah resmi bercerai dengan Kiki Mirano. Hanya saja hal tersebut belum diketahui Sheila.

Namun, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/6) malam, bintang film 'Ekskul' itu mengakui bahwa benar adanya perceraian tersebut.

"Pertama yang jelas memang ada sesuatu dalam diri saya yang saya yakini, saya selalu bisa bangkit dari segala keterpurukan. Kedua, saya selalu bersyukur dengan apa pun itu yang terjadi pada hidup saya," ujar Sheila Marcia.

Baca Juga: Seperti Ini Kondisi Terkini Melodya Vanesha Setelah Sadar

Tidak hanya itu, sejak dari awal ia telah mencoba mempertimbangkan perceraian tersebut, namun tetap saja tidak menemukan titik terang.

"Pada awalnya saya bertanya kenapa. Kenapa harus terjadi pada hidup saya. Ketika saya tanya, seolah olah Tuhan jawab bahwa saya harus begini dan begitu. Saya harus bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidup saya dan yang pasti yang paling penting adalah anak-anak saya," tukasnya mantap.

Banyak hal yang menguatkan dirinya, pasca bercerai dengan pria yang telah menemaninya dalam biduk rumah tangga selama enam tahun belakangan ini.

"Kalau saya nggak bangkit ya siapa lagi yang harus mendorong saya kalau bukan saya sendiri. Ya sebenernya saya untuk keluar dari dunia entertain, saya tidak bilang saya keluar. Cuma saya fokus ke keluarga. Saya menjalani hidup sprti air mengalir aja," ungkapnya mantap.

Sheila Marcia dan Kiki Mairano diputuskan cerai di Pengadilan Negeri Tangerang. Sheila Marcia menggugat cerai Kiki karena perbedaan prinsip satu sama lain.


(vep/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed