Terlalu Kencang Bawa Mobil, Natasha Manapa Alami Kecelakaan Tunggal

ADVERTISEMENT

Terlalu Kencang Bawa Mobil, Natasha Manapa Alami Kecelakaan Tunggal

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 29 Mei 2017 09:40 WIB
Foto: Natasha Manapa (Noel/detikHOT)
Jakarta - Aktris muda Natasha Fernanda Manapa mengalami kejadian tak mengenakan. Bintang sinetron 'Surga Yang Tak Dirindukan The Series' itu mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai mobil.

Kejadian itu terjadi Minggu (28/5) pagi usai dara berdarah Toraja kelahiran 7 Juli 1998 tersebut menjalani syuting dan hendak pulang ke rumahnya.

Natasha yang mengemudikan mobil Honda Mobilio dengan kecepatan kurang lebih 140 kilometer itu, oleng setelah melihat truk yang masuk tiba-tiba di jalur tol-nya. Peristiwa tersebut terjadi jelang dirinya keluar pintu tol Ciledug.

"Sudah deh kaget aku, langsung banting stir, ternyata nggak kekontrol langsung muter-muter mobil aku. Dari kiri jalan benar-benar muter-muter kencang banget sampai berhentinya di pembatas jalan di tengah tol yang di kanan," ujar Natasha Manapa, kepada detikHOT, Senin (29/5/2017).

Alhasil, bagian kiri mobilnya pun ringsek. Gara-gara kejadian itu juga, lanjut Natasha, tol jadi macet. Meski selamat dari peristiwa naas tersebut, ia mengaku masih bingung airbag mobilnya tak keluar.

"Ban kiri sudah naik, untung nggak kebalik. Puji Tuhan selamat pakai seatbelt juga. Aku nggak apa-apa, mobil ringsek kiri semua yang kena. Bingung juga kenapa airbag nggak keluar nanti mau di cek," pungkas Natasha Manapa.

(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT