DetikHot

celeb

Sebelum Umumkan Pisah dengan Istri, Ben Stiller Nikmati Pizza di Italia

Minggu, 28 Mei 2017 13:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Sebelum Umumkan Pisah dengan Istri, Ben Stiller Nikmati Pizza di Italia Foto: Getty Images
Jakarta - Aktor sekaligus komedian Ben Stiller baru saja mengumumkan kabar perpisahan dengan sang istri Christine Taylor. Pasangan yang kerap muncul dalam satu produksi film itu sudah menikah selama hampir 18 tahun lamanya. Namun, sebelum pengumuman perpisahan Ben Stiller justru tengah menikmati pizza di Italia. Lho!

Ben Stiller diketahui memang tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'The Meyerowitz Stories: New and Selected'. Film itu dipromosikan di ajang di Festival Film Cannes, Prancis. Selama sepekan ini, beberapa foto bocor di internet ketika dia berada di Pizzeria populer milik Gino Sorbillo di Naples, Italia.

Dalam sebuah foto, Ben Stiller terlihat menikmati pizza sambil bercanda dengan pemilik restoran. Dia pun berpose bersama para pengunjung.

Baca Juga: Ben Stiller dan Istri Putuskan Berpisah Setelah 18 Tahun Menikah

Setelah dari restoran, Ben Stiller juga terlihat pergi ke sebuah pasar seni pop-up di Naples.

"Ben Stiller juga membeli sebuah patung badut. Dia orang yang sangat baik dan sangat membantu. Dia melihat produk kami dan ingin tahu lebih banyak tentang seni kami," ujar pemilik Raffaele Scuotto dalam surat kabar lokal.

Sebelum Ben Stiller mengumumkan pisah dengan Christine Taylor Sebelum Ben Stiller mengumumkan pisah dengan Christine Taylor Foto: Istimewa


Belakangan ini, Ben Stiller memang banyak menghadiri acara tanpa kehadiran Christine Taylor. Termasuk di Gala Chaplin Award 2017 di New York awal bulan ini, serta premiere film 'Zoolander 2'. Keputusan perpisahan dilontarkan Ben Stiller dalam sebuah surat kepada E!News.

"Dengan cinta dan rasa saling menghormati yang luar biasa, sudah 18 tahun lamanya kami habiskan waktu sebagai pasangan. Kami memutuskan untuk berpisah," tutur Ben Stiller.

Baca Juga: Curhatan Ben Stiller yang Divonis Kanker Prostat


(tia/mah)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed