DetikHot

celeb

Enji Sulit Bertemu Anak, KPAI Nilai Ayu Ting Ting Beri Hambatan

Jumat, 26 Mei 2017 17:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Enji Sulit Bertemu Anak, KPAI Nilai Ayu Ting Ting Beri Hambatan Foto: Ayu Ting Ting (Noel/detikHOT)
Jakarta - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) belum juga mendapat titik terang terkait aduan Enji yang sulit bertemu anaknya, Bilqis Khumairah Razak. KPAI merasa hambatan terjadi karena Ayu Ting Ting dan keluarga kurang kooperatif.

Saksikan video 20detik mengenai Tanggapan KPAI Terkait Aduan Enji di sini:


"Untuk kasus mereka berdua khususnya Ayu Ting Ting dan Enji, kita sangat prihatin karena dari pihak Ayu Ting Ting dan keluarga besarnya sampai hari ini belum memberikan respons yang positif," ucap Erlinda selaku Kepala Divisi Sosialisasi KPAI, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2017).

Erlinda juga mengatakan, dirinya sulit untuk mengontak pihak Ayu Ting Ting. Masalah sendiri berawal ketika Enji sebagai ayah kandung ditutup aksesnya untuk bertemu buah hatinya oleh Ayu Ting Ting.

Jika tidak inisiatif dari pelantun 'Sambalado' itu, KPAI akan mengupayakan untuk dilakukan tes DNA kepada Enji dan Bilqis. Hal itu dilakukan guna mendapat klarifikasi langsung soal rumor Enji bukan ayah kandung dari anaknya.

"Karena yang dikatakan keluarga besar Ayu adalah Enji bukan ayah dari anaknya. Sebenarnya kami ingin mengklarifikasi langsung ke Ayu Ting Ting apakah itu benar diucapkan oleh keluarga besarnya atau hanya rumor. Ini harus dijelaskan," kata Erlinda.

KPAI pun sangat menyayangkan sikap Ayu Ting Ting yang tidak kooperatif untuk menyelesaikan masalahnya dengan Enji. Erlinda pun berharap, Ayu Ting Ting dan keluarganya bisa memikirkan kepentingan Bilqis dan Enji.

"Jadi kami berharap kami mengetuk hati mereka kembali untuk ayo bersama kami, kami bukan polisi, treatment-nya sama dengan polisi? Tidak. Kami benar-benar memikirkan kepentingan terbaik untuk anak. Paling utama adalah kami ingin membantu memberikan solusi dari masalah itu," pesan Erlinda untuk Ayu Ting Ting dan keluarga.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed