DetikHot

celeb

Pihak Johnny Depp Bantah Cerai karena Adegan Seks Amber Heard di Film

Jumat, 26 Mei 2017 11:30 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pihak Johnny Depp Bantah Cerai karena Adegan Seks Amber Heard di Film Foto: Pihak Johnny Depp Bantah Cerai karena Adegan Seks Amber Heard di Film (Jason Merritt/Getty Images)
Jakarta - Konon, salah satu alasan Johnny Depp dan Amber Heard cerai adalah karena sang aktor cemburu dengan adegan seks yang harus dijalani Amber di sebuah film. Namun pihak Johnny Depp langsung membantah kabar tersebut.

Klaim tersebut muncul dari Christopher Hanley, produser film 'London Fields' yang seharusnya dibintangi oleh Amber. Ia menuntut sang aktris yang membatalkan kontrak karena dilarang beradegan seks oleh Johnny Depp.

Tak lama setelah klaim tersebut tersebar, pihak Johnny Depp langsung memberikan bantahan. Bintang film 'Pirates of the Caribbean' itu sama sekali tak punya campur tangan dengan kontrak apa pun yang diambil Amber, yang saat itu masih istrinya.

"Perselisihan antara produser dan Amber Heard tak ada hubungannya dengan Johnny Dep. Kami juga diberitahu kalau pihak produser juga tengah digugat oleh sutradara dan produser lain. Pernyataan soal Johnny adalah hal yang konyol," tegas pihak Johnny Depp dikutip dari berbagai sumber.

Sementara itu, pihak Amber Heard memilih bungkam terkait klaim Christopher Hanley. Ia malah balik menuntut sang produser karena dianggap mengeksploitasinya.

Baca juga: Adegan Seks Amber Heard di Film Picu Perceraian dengan Johnny Depp?


(dal/ken)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed