DetikHot

celeb

Adegan Seks Amber Heard di Film Picu Perceraian dengan Johnny Depp?

Jumat, 26 Mei 2017 10:08 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Adegan Seks Amber Heard di Film Picu Perceraian dengan Johnny Depp? Foto: Adegan Seks Amber Heard di Film Picu Perceraian dengan Johnny Depp? (Jason Merritt/Getty Images for Art of Elysium)
Jakarta - Johnny Depp dan Amber Heard dinyatakan resmi bercerai pada awal 2017 lalu. Namun kini, beredar klaim terbaru terkait alasan keduanya bercerai.

Berdasarkan gugatan cerai yang dilayangkan Amber setahun lalu, Johnny Depp diklaim melakukan KDRT karena tak bisa menahan amarah. Dan kini, muncul pernyataan yang menyebut kemarahan tersebut muncul karena kecemburuan sang aktor akibat Amber menjalani adegan seks di sebuah film.

Klaim tersebut berasal dari dokumen tuntutan yang dilayangkan Christopher Hanley, produser film 'London Fields' yang seharusnya dibintangi oleh Amber. Sang aktris pun dituntut US $10 juta karena melakukan pelanggaran kontrak.

Seharusnya, Amber menjalani sejumlah adegan seks yang melibatkan polisi wanita, tahanan wanita hingga mobil. Namun karena kecemburuan Johnny Depp, sang aktris pun diminta untuk membatalkan kontraknya dengan pihak produser.

"Adegan tidak senonoh yang harus dilakukan oleh Amber Heard kemungkinan berpengaruh, setidaknya sedikit, pada hubungan rumah tangganya dengan Johnny Depp. Sehingga, Heard pun mendapatkan tekanan dari Depp untuk menghentikan kontrak (yang menurut Heard membuat Depp sangat cemburu)," ujar Christopher pada dokumen tuntutannya, dikutip dari berbagai sumber.

"Sifat provokatif dalam peran yang seharusnya dilakukan oleh Heard menjadi faktor yang memicu perceraiannya dengan Depp," tambahnya.

Sementara itu, pihak Amber Heard sama sekali tak memberi komentar apapun terakit klaim Christopher tentang perceraiannya dengan Johnny Depp. Namun, pihaknya langsung menuntut balik, dan mengklaim aktris berusia 31 tahun itu menjadi korban eksploitasi seks.

Lebih lanjut dalam dokumen tuntutannya, Amber Heard mengklaim sang produser diam-diam menggunakan pemeran pengganti untuk memfilmkan adegan seks, yang melanggar aturan nudity sang aktris. Namun hingga kini, Christopher Hanley masih belum memberikan komentarnya terkait tudingan Amber.
(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed