DetikHot

celeb

Dituding 'Pelakor', Jennifer Dunn Posting 'Ketulusan' di Instagram

Rabu, 24 Mei 2017 15:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dituding Pelakor, Jennifer Dunn Posting Ketulusan di Instagram Foto: Dituding 'Pelakor', Jennifer Dunn Posting 'Ketulusan' di Instagram (dok.detikcom)
Jakarta - Sarita Abdul Mukti menceritakan bagaimana Jennifer Dunn berselingkuh dengan suaminya, Faisal Haris. Mendapat tudingan 'pelakor', Jennifer Dunn bicara soal ketulusan.

Jennifer Dunn memang belum memberikan klarifikasinya secara langsung mengenai tudingan sebagai perebut suami orang. Namun Jennifer Dunn terlihat mengunggah kata mutiara tentang keberuntungan orang-orang yang tulus.

"Orang Tulus Mendapatkan Apa yang Diinginkannya, Orang Jahat Mendapat Apa yang Paling Ditakutinya," begitulah kata mutiara yang diposting Jennifer Dunn di Instagram seperti dilihat pada, Rabu (24/5/2017).

Jennifer menambahkan caption "Sure" untuk posting-an tersebut. Unggahan itu lantas di-repost oleh Sarita. Sarita yang masih menjadi istri sah Faisal Haris, pria yang disebut-sebut berselingkuh dengan Jeniffer Dunn pun menyindir.

"Mbake sehat ?? ini kalau peribahasa "maling teriak maling" sapa yg tulus mbakeee ," tulis Sarita.

Sarita mengaku sangat geram karena Jennifer Dunn telah berselingkuh dengan suaminya dalam jangka waktu yang sangat lama. Jalinan perselingkuhan itu sempat putus saat Jennifer menikah dengan Boby pada Maret 2015.

Namun setelah bercerai, Jeniffer ternyata kembali ke pelukan Faisal Haris. Sarita pun mengaku mantap bercerai dengan suaminya karena mengaku sudah sangat sakit hati dan tak bisa memaafkan.

Baca juga: Jennifer Dunn Senang Dinasihati dan Diomeli Paranormal
(pus/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed